Friday, April 11, 2008

9-4 after oll


dua hari terlewad....diakhiri dengan berbasked ria untuk permainan yang ke 6 dan 7 di tahun ini. fisik sudah lumayan meningkat tapi cedera otot betis menghantui terutama di permainan kedua yang sangad menyiksa....yupz gara2 salah mendarat saad menembag dan terutama tidak pemanasan sebelum permainan.......*mgkn klo atlet buat blog maka jadina kyk gene.(huahahahaha)

eh iya ini permainanku yang kedua ditemani "tandemku" semasa SMA. Ben2 begitu akhir2 dia kupanggil. Seorang yang dulu sangad bagus kala bermain di posisi 3. Jadi inget waktu zaman SMA....no gals and no cry.....nothing more beautiful 4 me accept playing basketball. Dari pulang skul mpe menjelang maghrib kami biasa bermain. Ntah itu 2 on 2, 3 on 3, maupun 5 on 5 bahkan kadang 6 on 6. Bisa dibilang badan tidak sempat untuk menjadi gemuk. Hu...uH....sesuatu yang berbeda dengan sekarang, jika bermain harus bisa mengatur napas...coz lama banged kagak maen.

Bahkan selama kuliah juga jarang olahraga. Asik bisa bermain ma teman lama tapi sayang ga isa maksimal coz banyak faktor yang tidak mendukung, dan semua berakhir dengan kekalahan. dan aku pun scorless dengan banyak rebound dan 1 blok. gemana ga skorless kalo maennya yang dapat bola maka langsung menembak tanpa ada offensive rebound. ga isa mo maen memforsir tenaga karena permainan yang panjang bisa ngebuat diri terjengkang.

Hari2 yang melelahkan pada minggu pertama dan kedua April ini. Lumayan menguras tenaga dan hati dengan menyengsarakan rasa benci. Dan tanpa terasa kenangan masa lalu itu datang lagi dengan seolah tanpa rasa bersalah dan mungkin wajah tanpa dosa ia bertanya kabar diriku......*coz wajahnya ga tampak neh.
Saia mo bilang apa???Aku masih sayang kamu?? Aku cinta kamu?? Aku benci Kamu??? Aku sangat sangad membencimu??? Aku menginginkanmu??? Aku muak kepadamu??? Yang tampak hanyalah rasa perih............* kata ruben seh : saaakkiiiittttttttttttttttttt
What the heck lah!! Dia yang ikut menghancurkan semuanya sekarang telah bahagia dengan segala angan dan sukacitanya. Setidaknya ada segi positifnya yaitu agar aku lebih semangad buat hidup agar aku dapat bangkit dan meraih semua kebahagiaan baik yang semu maupun yang abadi.
Kesimpulan \: I need Luph.

elo...oud.....*mo mencari apa itu cinta?

No comments: