Tuesday, August 26, 2008

Ketika Kenyataan itu Ternyata Pahit


Bisikkanlah kepada jika engkau benar mempermainkan aku.
Katakanlah jika emang engkaw salah menaruh rasa terhadapku.
Katakanlah jika emang engkaw telah dengan sengaja menjebakku dengan segala rasa ini.
Jujurlah padaku jika engkau rasa bahwa cinta ini adalah sebuah kebohongan.
Just say it, if it is all just another lie.
Omongkankanlah padaku jika kau sudah bosan mempermainkanku.

Sakitnya mungkin tidak akan terkira jika terjadi pada orang laen tapi mungkin buatku kata maaf dapat terucap dengan mudah. Thanks for being one part of my life, saia dah tau lama semua tentangmu dan aku hanya mengikuti alur permainanmu. Toh dirimu emang pantas untuk bermain dalam situasi seperti ini.

It's time to move on..coz its a long time ago that i try to lose u. Kata2 manismu tidak pantas buadku.
yah..mungkin kata2 seperti itulah yang akan terucap dari diriku buatmu yang cantik tapi jahat.

Tapi tidak untuk sang bidadari, karena sang bidadari adalah sebuah pelita hati yang menerangi sudut hati yang kelam, menyembuhkan bagian hati yang busuk/ternoda. Membuang segala rasa pesimis yang ada dalam diri yang menganjurkan diri untuk tidak berharap kepada mahluk yang bernama perempuan. Akh..buung. Cinta itu selalu ada baik itu terucap maupun tidak terucap. Semua bisa membawa diri untuk sampe kepada angan tertinggi akan hadirnya sang bidadari yang dapat bermaen dengan gemulai indah menyayat hati nurani yang mendamba hadirnya setetes dahaga kasih yang mulia.

Akh..aku bingung harus berkata apa dengan semua kondisi ini, kemaren malam saia bermimpi aneh ketika sang almarhum mendadak hadir dalam mimpi indahku( karena mimpi itu berkata aku berada di jawa) kenapa dia hadir\?/ saia bukan termasuk orang yang suka mengaitkan mimpi dengan sesuatu. Tapi ketika kecil saat jamannya SDSB, Omku yang merupakan penggemar SDSB pernah salah memasang nomor yang terdapat dalam mimpiku sehingga dia tidak menang....hmm cubo kalo dia pasang nomor itu, wah bisa kaya mendadag tuh. Begitu juga disaat yang laen mimpi itu bisa membuat pertanda ketika salah seorang Om ku meninggal dunia, eh dia menyempatkan diri untuk membuat tanda pada malam itu.
Akh...itulah hidup yang kadangkala dari hal yang kecil dapat menjadi pertanda. Tapi tetep hanya satu yang Harus dipercaya : Tuhan. God is good.

aku bisa dipermainkan, tapi aku juga bisa ikut bermain didalamnya.

elo oud.

No comments: