Monday, September 21, 2009

Dentingan Hati

Masih teringat semua hal indah yg terjadi d jumat itu. Sungguh ingin mengulangnya kembali, bahkan membuatnya terasa lebih baik lagi. Pun masih terngiang pujian indah yg qta lantUnkan di kala malam. Berada dan berkumpul di sebuah keluarga perempuan yang kucinta. sambil menyanyikan pujian buat Bapa.....Mengejar hadirMu, menyatakan kebesaranMU, mengikuti kebaikanMu dlm hdpku...

Suaraku yg berat melantUnkn lagu tersebud tdk mengurangi keindahan lagu itu. Ya berat krn terasa krg tinggi nadanya, tp tetap berusaha mberikn yg tbaik. Terlebih lagi diri ini dapat bernyanyi bersamamu, suatu hal yang kunanti. He he he...
I have so much fun that i can sing with u.

Hr minggu ini d pagi hr jalanan terasa lengang. Di Indonesia lebaran jatuh pada hr minggu. Jd inget lebaran d jawa yg sepi. Yg rame adalah tempat2 hbrn dan rekreasi, shg ktk sy berkelana d hari lebaran pada saat disana, bs dpastikan akn btemu dg kemacetan d jalan. Berbeda dg d Palembang yg rame, bnyk makanan..bnyk wajah2 ceria, bnyk yg dpt berkah.

Nah ktk k t4 tetangga bsama bokap neh. Eh, g nyangka th tetangga sdkt bkotbah ttg khdpn pd gw. Eh g nyangka jg bokap gw ngebelain gw. Tnyta ada yg care ma gw. Duh senengnya...dan tnyt th judgement bkn hanya olh tetangga tsbt, eh d tetangga yg laen jg gt dg kadar yg berbeda. Hmm.,.hari idul fitri ini kykna jd judgement day buat gw..

Ntah dirimu sdg apa dsana, yg pasti diri ini merindukanmu. Gw akn girang sekali kalo ada sms dr km, tp walau tak ada pun aq tetep sayang ma km..
Suatu undangan pengungkapan rasa hati seseorang thdp seseorang yang lain yang tercinta dapat dilakukan dengan beberapa metode. Dibutuhkan kepekaan seseorang untuk menerima dan merasakan hal tersebut jika pengungkapan tersebut menggunakan silent mode. Dimana semua hal yang dilakukan serasa tidak memiliki kata2 khusus yang terucap dari mulut seperti i love u, gals...maukah kamu menjadi kekasih sejatiku??
Ya inilah dentingan hati ini. Kekasih sejati...teringat salah seorang teman kemaren berkata dari lebaran ke lebaran tetep aja tidak mempunyai pacar. Hmm...seringkali kita selalu melihat ke atas sehingga kita cenderung mengasihani diri kita. Bahkan seringkali kita menyia2kan kesempatan hanya karena kita tidak percaya pada kemampuan kita. Untuk kita dapat dipercaya orang lain ato orang lain mempercayakan hatinya buat kita tentulah kita harus percaya diri dulu. Bukan Over confidance.
Bagaimana orang mau mempercayakan hatinya buat kita, kalo kita sendiri tidak percaya dengan hati kita???
Ya salah satu kata-kata yang terucap dari bibirku di malam jumat itu. Sebuah motivasi untuk para pencari cinta.
Seperti perkataan teman tadi yang mengasihani dirinya sendiri karena dia tidak melihat orang lain mengalami hal yang lebih buruk dari yang dialaminya. Nah lebaran tahun lalu, saia dimana?? akh..sudah lupa saia. Nothing special maybe..
Tahun ini saia setidaknya punya seseorang yang saia cinta dan sayangi. Apakah yang terjadi dengan rasa cinta dan rasa sayang itu?? Hanya cintaku yang bisa menjawabnya. Mungkin melalui pemikirannya atau melalui setiap mimpi di malam panjangnya atau setiap angan nakal yang menggoda pemikirannya. Hanya dia dan Tuhanku yang tahu...
Saia memandang dari sisi hatiku bahwa saia berusaha memberikan yang terbaik dari yang saia punya demi cinta dan sayang ini..
so dear, will u have me as ur true one???

*elo oud...sepi tidag ada sms drnya...

No comments: