Friday, November 13, 2009

hiduupppku

Ada sebuah Tim Sepakbola Eropa yang dikenai julukan sebagi Tim yang lambat panas...sering kali Tim ini mendapat kesulitan terlebih dulu akan musuhnya baru kemudian 'mengamuk' tuk mengalahkan musuhnya. Entah kenapa hari ini saia merasa saia mirip dengan Tim Sepakbola ini. Hidupku lambat panas, telat panas..

Berbagai analisa muncul dalam benakku, salah satunya mungkinkah karena saia ini terlalu muda waktu masuk bangku sekolah, sehingga kepribadianku cenderung untuk menjadi orang yang defensif dikarenakan usia teman2 sebayaku waktu skul itu ada diatasku...Tapi teori ini juga tidak sepenuhnya benul. Karena sewaktu saia kuliah, di angkatan saia ada 3 orang termasuk saia yang berusia sebaya, sedangkan yang laennya lebih tua dari kami. Dan anehnya kedua orang tersebut sudah menikah. Dan kedua-duanya mendapat pasangan yang lebih tua dari umur mereka. Satu menikah dengan dosenku sendiri, yang cewek menikah dengan orang yang umurnya jauh lebih tua dr kami.

Sedangkan saia??? hehehhehe....masih disini menunggu jawaban yang entah kapan dan apa yangakan kuterima.
Kasian ya????
Hehehehe...ga tahu deh apakah hal ini termasuk hal yang harus dikasihani ataukah tidak???
Apakah tidak ada yang bersedia mencintaiku??? Apa adanya???
Apakah saia harus berbuat irrasional seperti cewek-cewek yang saia lihat,cantik, hidup berkecukupan tapi sayangnya dalam memilih pacar seolah membabi buta, tidak melihat lagi reputasi ataupun keadaan tuh cowok. Kadang ada cowok yang banyak ornag sudah melihatnya sebagai cowok yang tidak bersikap baik, akan tetapi tetap dipilihnya sebagai pacarnya....seakan tidak ada lagi cowok baik yang berhak menjadi kekasihnya...Sangat disayangkan sekali, entah bagaimana nasib keluarganya.
Bukan juga kompetensiku untuk memberi pendapat...

No comments: