Friday, December 14, 2007

Hujan Lagi

Hujan lagi di hari ini, terlihat luar biasa dan tanpa kuduga karena ya tiba2 aja hujan, karena tadi saia agak2 kurang perhatian terhadap langit yang terlihat berhiaskan awan kebiru2an. Bertemu dengan orang yang hobi 'touring' naek motor...trus ngobrol ngalor ngidul ntah sampe kemana tadi...what an exiciting moment to be a person who can ride a motorcycle around tha country.

I wonder why
I wonder how
I wonder where they are...
Kepala saia pusink akhir2 ini, apapakah karena beban yang udah luar biasa berada di kepala ya??Kenapa mereka tidak berada di pundak,khan biasana letakkanlah lara di pundakku.
kok ya begene akhir2 ini, terus melangkah walau langkah semakin perih saia rasa.
Melihat sebuah fatamorgana.....hmmm bingung nian diriku ngeliat sesosok tubuh mungil dengan memakai atribut ungu maka akan terasa ada sesuatu, merasa ada sesuatu walau setelah tak mat2i ternyata bukan dia orangnya. Jadilah minggu ini kunamakan dengan minggu ungu.
Oh ungu...eh ungu pa merah jambu yak???
Melah??? Kuneng??
Aukh akhghh Gelap.
Suasana dah mulai sepi di sekitarku saat ini, terasa karena mank sebagian besar dah mo libur tapi berbeda dengan diriku yang masih menanti.Menunggu waktu yang berputar bergerak dengan sepenuh asa yang berisi mantra nekad.
Andai saja hidupku dpt lebih berwarna.
HuuH.


No comments: