Thursday, December 6, 2007

SiCK......i Mean sick

deNgan Diiringi aroma bawaNg GoreNg Akhirnya Dapat JuGa Saia membuAt posting Ini, karena Lumayan Lelet JuGA koneksi Di Humz Saia ini.

DAh 2 hari ni saia sakit panaS...demaM...malarindutropikangen
mizz U my LupH....
mizz U my sisterS...
mizz U my Bro....
mizz Ya all...
wuaahh...ga uenak deh pokona kaLo diLanda saKit.

Desember neh, jadi teringat taon lalu dimana badai cacar menerpaku, inget juga pada masa itu saia masih poenya pacar dan bisa bersua dengannya. Bekas2 kejahatan sanG cacar pun masih betah membekas di badanku ini...mungkin akan tetap besertaku Seumur hidup ini.
* It's all coming back to me now.....mengalun menggoda *
Ada cinta yang kau getarkan saat ku tatap dalam canda.....Uoh Indahnya jika itu yang terjadi.
akHir2 ini seolah aku merasa sulit untk menggapaimu..
Ntah dirimu menghilang dimana, meninggalkan keresahan pada diriku.

And..pada tgl 2 desember, me and my friend around here...dengan jumlah yang cukup lengkap ditambah dengan beberapa orang yang ikut berantusias untuk merayakan ultah temanku KomenK di sebuah warung bertenda biru Yang berjudul ayam taliwanG. Rame...jelas!!
Dan yang terjadi pada diriku tidak kebagian ayam taliwangnya tapi hanya mendapat ayam kecap..entah bakar ato goreng ga jelas pokoke. Tentunya dengan Soda Gembira Sebagai pemaNis HidangaN. Damn, He's So generous. teruS terAng, Kalo aq Ga BaKal isa SepertI ini mentraktir 20 OraNg dengAn hiDangaN SepertI ini. Wish U All Success Bro....

Pada 3 Desember saia kemBAli berJUmpa dengan Si "kembar" aNGgA dan Anggi. Tak dinyana dan tak Diduga Kepala Skul saia wakTu SMA temPo Doeloe, mengAjaK saiA maKAn siaNg...WaW minggu Ini penuh tRaktiran.kali Ini peruT saia Yang banDeL luAr biAsa ini mendAPt jatAH saTe beserta tusuk-tusukna....hahahahahahahaa...beserTA es JeRuk dan juga Soto Ayam. Porsi guede neh Bos!
Setelah saia analisa mungkIn karena Inilah akhirnYa saia TepAr coz Sakit...KebanyakAn ditraktir...perutNya yang Ndeso ini jadi Agak terbUai kemudian merengek Untuk membUat diriku Sakit sehingga Aku harUS mengunjungi Pak Dokter...yanG dengaan ramah berkAta, "KenaPa Lesu?"

Inget waktu kamu peluk aku
Bilang kamu sayang aku
Bilang kamu cinta aku
Kini kamu telah pergi
Tinggalkan Aku sendiri
Aku mulai menyadari kamu yang paling berarti
Aku mulai kangen kamu
Aku kangen kamu sayang

jangan Menghakimiku, tentu kata2 ini banyak diucapkan setiap orang. Yah siapa seh yang mo dihakimi??? Timbul pertanyaan yang lebih besar lagi: Siapakah kita sehingga berhak untuk menghakimi?? Luar Biasa, begitu banyak hal terjadi di kehidupan kita. Dan yang paling perlu untuk diingat adalah janganlah menghakimi orang lain baik itu sendiri ato pun secara bersama2...yang mana namanya itu pengeroyokan dan itu bisa dikenakan hukum pidana...Lha wong maen hakim sendiri aja bisa dipenjara...palagi dilakukan secara berame2 dan tidak pake maen (serius maksudnya)
Gals....kapan neh???

% elo mo BoBo %

No comments: