Thursday, April 9, 2009

Emptyness…Illness…sadness…go for the glory

Setelah sekian lama akhirnya kembali ke nilik pemilu di tempat dimana masa kecilku kuhabiskan, berbeda dengan pemilu yang lalu dimana aku melakukannya di tempat dimana aku ditempa dengan segala macam pelajaran ttg hidup. Semua dikerjakan sendiri disana, semua rasa harus dikesampingkan demi meraih kestabilan jiwa...Akh masa yang telah lewat.

Satu minggu terakhir ini dihiasi dengan sakid gigi...Akh...mungkin dirimu tak tahu keadaanku, tapi demam yang mengganggu itu coba kukesampingkan dengan harapan saia bisa melihat paras wajahmu yang membuatku merindukan hadirnya seorang kekasih dari Bapaku buat adiri ini. Don't hold back everything inside of you. Saia tidag berusaha untuk menyakiti hatimu tapi saya berusaha untuk membahagiakanmu, membuadmu merasa bahwa ada seseorang yang bener2 dengan tulus mencintaimu. Ada beberapa hal yang ingin kuungkap denganmu tapi mungkin hatimu seolah menahan semua itu.

Hmmm...tadi ke kerpur rame banged akhirnya setelah lirik2 barang yang ada disana kuputuskan untuk memindahkan tujuan ke hipermart bersama Bunda. Apa yang dicari hari ini tak dapat, akhh...pengen bgd td membelikan Magicom buad Bunda tapi sayang barang yang dipengininya ga da.. Sebentar lagi pun ada yang berulang tahun..

Semua ini jadi mengingatkanku pada peristiwa lucu pada waktu jaman kuliah dulu, temenku yang bernama eko (ndem...biasa dipanggil geto krn walau minum minuman keras tapi ga pernah mabok) sedang Hot2nya neh dengan pacarnya mengajak diriku yang tengah berpacaran jg double date...Nonton di bioskop(bioskopna dah tutup neh). nah..denganb berbekal ,mtr pinjeman kami berangkat menuju biodkop itu dengan pikiran2 yang berbeda dan tentunya bahagia...ya eyalah pergi bersama kekasih(suatu hal yang tidag pernah lagi kurasakan)...Nah sesampainya di bioskop pun yang milih tempat duduk ya si ndem...dia pilih t4 dipojok( saia tak tahu tuh kenapa milih sisitu...maklum masih culun). Nah pacar saia milih t4 duduk kami ya tdk dit4 aneh...agak ditengah di depan barisan posisi duduknya si ndem. nah tuh bioskop ternyata memiliki penonton yang nakal dan tidak membayar tiket.....TIKUS...bersama kecoak jg tentunya...Horor juga yak. Nah kemudian secara tidak sengaja terdengar suara berisik dari antara mereka berdua...yang kemudian setelah kami liad mereka berdua malah tertawa....kejadian itu kami anggap biasa.

Setelah pulang kmdn saia bertanya pada ndem...kenapa td tuh kok kyk njerit cewna?? Dijawab dah dengan jujurnya..............ternyata mereka kissing lips tapi rupana kegigit bibir tuh cew....Huahahahahahaahahaaaa........ga tau kenapa td pas pulang dr PIM jd keinget ja ma kejadian ini. Mungkin rinduku akan kenangan memilki seorang kekasih begitu besar di dada. Jd inged ma pesan seseorang yang baru kukenal tapi sangad kukagumi pelayanannya pada bapa. Dia bilang ke saia bahwa saia harus sabar dalam mendapatkan dirinya yang sekarang menjadi anganku, mungkin hanya melalui pandanganku pada fotonya saia menuntaskan kerinduan ini. Dia berkata bahwa saia harus bw dlm doa semua hal yang kudambakan tentang cintaku karna dia juga turut berdoa buatku. Dia tuh begitu bijaksana. dia tahu kesulitanku, dia tahu pergumulanku. terima kasih buat seseorang yang telah begitu mendukung diriku.

Nah ini perlu kucatat...22.07..tiba2 sakid ini menyerang lagi. Udah lama rasa ini tak muncul...Oh..God..show me your mercy. Let me love her, and be the one for her.

Jadi inget hari2 sekarang yang kulalui, liad HP...uhh..tak ada sms...tak ada jg miskol...semua berbeda....sepi...sunyi....dimana dirimu??? Adakah perhatianmu untukku??? Apakah terus akan kau relakan aku bergumul dengan semua keadaan yang menyesakkan ini????? Tidakkah kamu mau menjadi terang buat hatiku????? de'.....dimana kamu???

*....elo out, this loneliness is has to end!!!!!!
.....Bokap gw baru balik dr TPS, pukul 22.11...waw what a day he have....

No comments: