Sunday, April 26, 2009

Pain in Teeth

Coming Home mengalun..i think this is the time to fill this blog...Dah lama dan semakin dak konsisten ajah aktipitasku utk mencoret2 Blog ini. ya banyak alasannya diantaranya adalah pain in my teeth..sakit gigi dan kesibukanku yang membuat kesehatanku tambah menurun. Ato kebimbanganku menunggu pinanganmu..Loh loh loh...maksudnya kesibukan hatiku menunggu jawaban cinta nan mesra dan indah darimu membuatku sedikit terlena utk tidak menulis Blog ini...Selaen juga karna Paket Internetku didowngrade ma Bokap. Aneh dia internet gw dibatasin tapi kalo gw minta tamabahan dana buat memberikan dirinya yang kusayangi itu sesuatu yang istimewa maka dia akan tersenyum.

Akh..apakah Bokapku dah pengen ngeliad aku punya pacar ya?? Apakah selama ini dia mengira aku tak suka ma cewek kali ya..Secara sampe saad ini lum pernah saia bawa pacar saia ke rumah. Nah saia bingung mau bawa sapa??? Coz, kamu lum resmi memberikan hatimu buatku.. Nah ntar kalo ada cewek yang mau datang ke rumahku sebagai kekasihku, hhmmmm...bakalan heboh para tetanggaku, wuih..bisa juga tuh anak bawa temen cewek..secara saia khan selebritis rumah saia...* nyambung ga???

uuhh..saia pengen kamu. Itulah yang ada di otak saia setiap hari yang saia lalui saad ini, bahkan di saad sakit gigi mengusikku, tetap saia mengharapkan kamu ada buad saia..eh, saia ada buat kamu....

*elo oud..skt gigi lg neh.

No comments: