Friday, November 16, 2007

Hari yanG Aneh

SeMalem panyakit insomnia gw kumat...yang Menyebabkan gw bangun di pagi Hari dengan Pandangan Mata yanG sangaT tipis alias SipiT p[ake buanget dengan menyeruput seboTol aer bening dengan harApan harI ini dapat melihat yanG bening-bening....
% Tadi pagi gw mandi ga yach??Lupa...bis buru2 Tuw %

Menuju tempaT pengambilan Laptop... % jengkel % bis lama bangeT dikerjainna, menDingan Aq kerjain sendiri Kalo tau setelAh 3 haRi belon Jg dikerjain, toh aku Juga bisa Ngerjainnya. SeteLah PDKT dg Om Qohar, akhirnya saya Bisa Membawa Tuh Laptop Pulang dengan JasA Free Of Charge. % Tersenyum Bahagia %

Masa Lalu seolah mengHantui sementara Sang Kekasih SedanG terBaring saKiT dengan Aksen MAnjAna.. % Apa Yah Yg sedanG Terjadi? %
Kepala PuSing secara tiba2 kalo Tidak Mau disebuT Drastis, kYakna Blood preasure gw Naek neh.
HuuH...muLai hari ini bakaL menjAdi minGGU 2 Yang Berat dan Sibuk denGan sejUta peristiwa yang SudaH menanti...

Semua Dapat kutanggung didalam Dia yang Memberikan Kekuatan kepadaku.

Please Bless Me God.
Biarkan Aq untuk dapat Menyelesaikan Semuanya dengaN Baek dan Sesuai dengan kehendakMu.



% Gw Caboet %

No comments: