Wednesday, November 28, 2007

PaGi iNi Mendung

Sesuai dengan Judul postingan ini saia buAt di Pagi Hari....Belon mAndi yang jelAs tp dah wangi % mandi ga mandi...badan gw tetep wangi keringat gw %
Akhir2 ini saya lg terobsesi dengan kata2 'saia', it reminds me of someone...yeah dia sering banged mungkin juga suka ngucapin kata2 tersebut ntah lewat sms atopun lwt yang laen buat menggantikan gw, aq, q...it interesting....ntah kenapa aku suka...apa aku suka karena kata2nya ato aku suka karena dirinya. Tapi yang jelas tuh orang gaul abies, dan ke depannya aku akan jarang pake banged untuk bisa bertemu dirinya. oh...No..........Take care gals...don't hurt Ur Heart anymore.

Halah.....ntar malah susah hati ini kalo mikirin kayak gituan. Kayaknya saia selalu terjebak hal yang sama....Dan mana lagi saia lg sedih kmrn karena 'kambingjantan' saia dibawa orang ampe ke prabu...moga aja dia ga lupa buat ngebalikin.

Palembang, benar2 sedang dinbanjiri produk seluler, setelah fren...3......esia pun hadir dikota ini...esia datang, saia pun senang karena saia harap saia ntar dapat makin sering online seiring dengan hadirnya Wimode dari esia.
hahahahahahaha %tertawa laksana pahlawan bertopeng%

Maseh sedih jg gara2 pas mlm rabu saia dah posting panjang lebar dan tinggi tapi ternyata ga kesaved dan ga jadi dipublish...padahal semua ide dan edi dan ngumpul smuana disana tapi saia masih tetep aJa OOn....lupa ngesave. % ga nagis seh...tp sebel aja %

Btw, bUmbuk...my luphly Aunt dah nyampe Jawa dengan Suksesnya kemaren Siang Jam 2...cepet deh berangkat naek Bis dari palembang Hari senen jam 10 pagi dah nyampe jawa dengan waktu tempuh sktr 28 jam....eh biasa dink kalo segitu tapi daripada 30 jam lebih tentunya lebih cepat ini.

About a girl merupakan lagu Nirvana...tapi kalo about the job...maka kata2 yang hadir adalah kapan gw dapet kerja yang saia bisa enjoy......en..joi....
hah....menyebalkan.
But gotta keep up..got to fight...nothing to lose....
harus yakin akan apa yang kita kerjakan, coba dulu sebelum qta berkata aq menyerah.
Biarlah urusan menyerah merupakan urusa para Bos yang bisa dengan sukses dan indah memecat karayawannya. Saia yakin bersama Tuhanku, saia akan mampu keluar dari tekanan yang ada. Karena Tuhanku adalah yang mempunyai aq. BersamaNya aku tenang. Bersamanya akan ada jalan untuk keluar dari kesulitanku.

Tangis, Airmata, Darah telah tercurah sampe dengan masa hidupku saat ini...banyak yang telah terjadi, so many things happen dalam rangkaian sejarah hidupku.
So...ga ada kata menyeraH.
got to fight.

God Bless Me.

No comments: