Friday, November 30, 2007

Pretty Boy

Oh...pretty Boy
G:I used to write ur name
-----And i saw that u write my name
G:Touch me with ur smile
-----Ur smile is heaven 4 me
G:I love u like i never ever love no one before
-----Cause u are my first
-----Please tell me that U love me too

Sebuah dialog di masa-masa indah penuh asmara.

Dilema, kenapa selalu hadir dalam kehidupan ini? Sehingga membuat saia seolah ingin mengoreksi keputusan yang sudah dibuat. Apakah hal ini kembali merupakan suatu ujian dari keinginanku sendiri?? Saia tahu Tuhanku tidak akan pernah membiarkan saia untuk menghadapi cobaan yang tidak bisa untuk ditaklukan. I gotta stand up.
Kapan lagi diri ini akan berkembang??
Bukankah saia suka yang namanya tantangan??Menghadapi tantangan sampe mentok, mpe ga isa lagi. Tentunya saia tak mau berjalan sendirian, karena kutahu saia akan baik2 saja dengan berjalan dengan Tuhan saia. Tuhan yang sangat mengasihi saia, walau begitu banyak dosa yang telah kubuat.
Sentimentil banged saia pagi ini.

Kemaren merupakan hari yang menyebalkan, karena air dari PDAM mengalir ke Humz...yeah, this is the first time semenjak saia menggunakan jasa air dari PDAM yang kabarnya memiliki begitu banyak hutang itu. Perusahaan daerah kok bisa ngutang ya???Apa ada yang salah dari perusahaan itu??Karena air khan sangad dibutuhkan orang, orang jual air isi ulang aja laku sangad....kenapa PDAM??Apakah dia tidak laku??Oh....No.
Bangsaku......Bangsaku...itulah yang sering diucapkan oleh guruku semasa SMP dulu, dan dia telah tiada pada saat dia masih mengajarku.

Kemaren juga saia berkesempatan untuk mengunjungi seniorku di sebuah skul, dan aku mendapat tawaran yang menarik, yang bisa membuatku bergeming.
Pada tulisan ini saia jadi ingin mengupas tentang orang yang bekerja di sekolahan % 11 Januari mengalun dengan lembut... %
Contoh adalah di sebuah SMA, 3 taon waktu untuk bertemu dengan begitu banyak pribadi, kemudian dekat dengan beberapa alasan untuk alasan yang mungkin tak dapat dinalar. Dan ketika mereka kemudian lulus meninggalkan skul...kemudian bertumbuh untuk menjadi sukses atopun hanya menjadi orang biasa, tapi mereka punya banyak kesempatan untuk berkembang. Tapi bagaimana dengan orang2 yang mereka tinggalkan di skul, jika dia pegawai negeri sipil tentu bisa berakibat yang amat enak......tapi bagaimana jika dia hanya seorang swasta. kemanakah karirnya bergerak?? Ironi yang terjadi dengan apa yang terjadi di pemerintahan kita, ada yang dinamakan tempat basah dan tempat kering.
Dia hanya menyaksikan orang datang dan pergi dalam siklus tahunan dan 3 tahunan.
Apalagi jika ada yang terkasih pergi juga dalam siklus itu.
Bosan??Tentu tidak karena orangnya selalu berganti.
Jenuh, itu pasti.
Saia selama ini sangad sering menerima fakta bahwa orang2 yang sayang pada diriku akhirnya selalu pergi. Saia capek hanya dapat melihat mereka pergi. Saia tidak ingin terjebak dengan semua keadaan ini.
Begitu banyak cerita
Begitu banyak kisah
Kisah terbaik akankah menjelma.....

* elo out *

No comments: