Sunday, December 7, 2008

Its Noel

Betapa rasa penat, bahagia, asmara, kerinduan semua bercampur dalam minggu ini. Satu hal yang pasti adalah keberanian diri ini untuk mendekati seorang perempuan kembali terbuka. Mengapa seh saya begitu berani saad ini??? Satu tulisan untuk menyatakan cinta saya padanya pun saad ini belum saya tahu dijawab seperti apa...Tapi tetep semangad!!! It wont hurt me. I love this girl..each and everyday, the more i know her the more i know that she is special. I trust my Shepperd to guide in getting near to her.

Lilin itu tadi pagi udah menjadi 2 dan sunday school beserta anak2 yang gembira tadi pun udah merayakannya. Sy ga dateng tadi. I felt hurt on my right wirst. It's been a quiet sunday for me. Walaupun tadi pagi semped pergi ke diamond ma Bunda dan rika yang nyeletuk odol aq habissss....celetuknya dengan serius. Okay, lets buy it.

Banyak pengalaman menarik di minggu ini. Salah satu obrolan yang menarik dari apa yang diucapkan dave, "kalo saya yang ngelindungin sapa??". Satu kalimat ini seolah mengingatkan saya betapa besar kuasa Bapa. Yeahh...bertahun2 saya melindungi, mengajari adik2 untuk beradaptasi, untuk menjadi dewasa...melindungi mereka dari segala ancaman. Kecil seh mungkin tugas ini, sesuatu yang mungkin jarang diperhatikan. Sedangkan saya dulu siapa yang mengajari, siapa yang melindungi?? Umur 17 Tahun saya udah merantau. Bergaul dengan kejamnya dunia. merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Terluka oleh dunia ini, dengan parahnya. Dan kembali bangkit menata kehidupan dengan pertolongan sejati dari Bapa.
Dia Tuhan tak akan pernah memberi pencobaan
Melebihi kekuatan yang kita punya...
Begitu juga yang terjadi pada dirimu, de'...janganlah takut!!!Kamu punya banyak orang yang peduli ma kamu. kamu punya banyak orang yang mau pasang badan buat kamu. kamu punya banyak orang yang peduli dan sayang ma kamu. Jika seorang saya saja begitu dipedulikan ma Bapa, apalagi orang yang taat pada Bapa seperti kamu.

Saya akhirnya sempet berkonsultasi lagi, bertanya tentang keadaan saya sekarang. Kamu belom menggunakan kekuatan yang bapa beri...Please Lord, Give me Ur Holly Spirit so i can speak to U in Ur way.

Duduk dekat seorang yang kamu sayang pun bisa membuat grogi. Mengapa bisa seperti itu yak, secara biologis itu bisa dijelaskan karena adanya adrenalin yang bekerja..*untuk detilnya bisa ditanya ma dokter ato org biologi.
Suatu siang di sabtu sore sudah menguraikan begitu banyak kisah. Kisah yang sempurna untuk bisa dikenang. Suatu buah perjuangan, dengan saksi sebungkus tekwan. Mengungkap gambaran senyum di wajah. betapa luar biasa bisa bersekutu denganmu..*suatu hal yang ga terbayangkan
Kemudian bisa berdoa berdua denganmu..*honestly i'm nervous, sy ga pernah gene
Dan di hari minggu ada satu hal lagi yang bisa membuat saya semakin yakin yaitu saat ibadah pun bisa berdua..*when was the last time i do that..

Semua hal ini semakin membuatku merasa kecil, terutama dalam urusan perrcintaan. Saya mungkin bukan jagonya. Saya lebih sering apes untuk urusan yang satu ini. Tidak beruntungkah saya?? Ketika mencintai seseorang, kebiasaan yang saya lakukan adalah saya mencintai dia 100% laksana kadar emas murni yang tidak tergambarkan dengan kata2. Sehingga ketika situasi tidak menguntungkan terjadi, saya pun menjadi earthbound. tercampakkan....
Toh semua itu tidak membuat saya kapok untuk mengejar Pendamping hidup buatku. Jika dulu saya lebih sering mengandalkan kemampuan saya sendiri, sekarang saya sangat greatfull bahwa saya punya Bapa yang dengan luar biasa menuntun sy.

Mungkin sering kali kita denied semua itu, karena kita ga tahu apa yang sebenernya terjadi, tapi jika Holly Spirit udah bekerja, kamu akan paham, dan mungkin jawaban itu akan terkatakan.

Thanks buat Josh Groban atas senandung lagu Noel nya.Masih banyak yang ingin saya buat disini. I hope someday it remind me that Bapa is loves me at all time. Saya ga akan pernah menyesal untuk mencintai dan menyayangimu. I can feel His Blessed when i can reach You. It's already miracle.
ILU

*....elo oud.

No comments: