Monday, December 1, 2008

Pijat

Yups...after a long wait, saya akhirnya dipijet juga. Dan kaki ini berangsur terasa membaik. Moga ja ceped sembuh dah. Yah, udah kelamaan neh cedra jadi butuh waktu buat nyembuhinnya. Dan hari ini 'kakak' ponakanku nikah...fiuuhh akhirnya. Sebenernya tuaan saya, tapi karena dia anak Bude saya ya saya manggilna kakak. Kasian juga, Bude ga dateng. Ga da yang dateng. Kalo saya disana, saya mau dateng. Apapun kesalahan yang dia lakukan, tetep pengampunan itu selalu ada selama manusia mau bertobat. Gud luck on ur life, Sis. I really hope that u are change and be blessed. I'll pray 4 u, setelah saya doain my angel tentunya. ga ketemu ma dia hr ini.

Ada sesuatu yang sangat menjadi konsern saya saat ini dimana ketika kita memberi perhatian kepada seseorang, dibutuhkan suatu kesabaran untuk membuat rasa percaya. Hal ini tidak semudah menyanyikan lagu aku percaya kamu. Kadang apa yang sudah saya buat, tidak bisa dimengerti dan ditanggapi dengan baik ato sesuai dengan keinginan saya. Ya, saya ga isa maksa kehendak seseorang mo gemana. Satu hal yang pasti adalah saya harus melakukannya dengan kejujuran hati. jika emang tidak berbalas sesuai dengan yang diinginkan, so what can i do. Berdoa dan berusaha. Let love lead the way. Let God give the way.

Bukan mau bersikap arogan, tapi banyak kuterima cerita yang menyesakkan dlm hidupku. Dan saya tahu itu semua membentuk karakter saya. tulisan ini semacam refleksi diri yang entah kenapa sungguh ingin saya buat. Kadang saya melakukan hal yang salah, padahal saya sudah tahu bahwa hal tersebut tidak baik. Tapi seiring dengan waktu yang memberi pelajaran dan roh pengertian yang diberikan oleh Bapa, maka lambat laun semua akan dapat dimengerti dan saya harap saya dapat terus berjalan di jalan yang benar.

gud nite.

No comments: