Saturday, November 29, 2008

Hujan Di malam Minggu

yeahh...is rain again this nite. Dan srandalku yang jeleg pun mendapat perlakuan istimewa dibawa masuk ke rumah. padahal ga perlu tuh, kan tuh srandal ante aer. Eh...iya, Fuihhh..its a taft nite. And also a sweet nite, maybe a nite to remember. Bisa jenuh memang jika tanpa dirimu. Nah kembali ketemu dengan banjir kecil atawa genangan aer, dasar niat ngebut...ga diliat tuh jalan aer semua....dan selamat, mesin ga mati. ga buru2 gemana, saya lupa naroh dompet saia dimana. Ga kebawa dia, ato emang dia ga mau dibawa..takut kehujanan lagi. Lucky me, aku ga jadi buat beli sesuatu. Oh, Thanks Lord.

Saad aku meratapi kekalahanku...
Sehabis PD kemarin, tepatnya tgl 28 November 2008. Its supposed to be a blessing day 4 me. Mungkin juga karena kekurang yakinanku....motorku terdampar di tengah banjir genangan air. Di hujan yang deras pada pukul 22.00 kurang lebih. Sy hanya bisa menelpon, tidag bisa untuk menghidupkan motor. Disaat kemarin sempet terbayang yang worst sampe kemudian kendali hati bisa kupegang untuk selalu berpikiran positif. Sy bisa sampe ke rumah seorang yang dianggap mustahil untuk dapat sampe bahkan memenangkan hatinya saja Bisa. Kenapa cuma melewati malam yang dingin dan setengah berenang dengan mendorong motor saja kuk ga isa. I know that i can. A bad nite 4 me??? Yeah its bad coz the engine won't start. Ga percuma pernah ikut touring bareng ma anak2 motor, jadi bisa tau teknik mendorong motor.....*lebay keknya.

Enatah apa yang terjadi dan kupikirkan. I just knew that i can do all of this just becoz His Blessing.

Dan N69 ku kembali bermasalah. Sepertinya saya harus membawanya ke Nokia lagi deh. Sy ga terima kalo memorynya rusak. Udah semua daftar kontak, catatan puisi natalku, catatan Firtuku hilang semua.. Sedihh banged....pa lagi ga da yang bisa berbagi denganku. Benar2 menjadi minggu yang berat untuk kujalani.

Luthu yah...I can be a shoulder to cry on but i can't find any who want to be a shoulder to cry on.

Stop complaining. Jika ini semua emang kehendak Tuhan, saya harus lebih dewasa menyikapinya. Keluhan2 tak berguna jika telinga tidak disendengka ke arah Tuhanku.
Udah mau natal Tuhan. What will it be?? A wonderfull christmas??? Or another sad love song??

Be strong sob!!!!

No comments: