Tuesday, November 18, 2008

How is it going

Setelah beberapa berkutaat dengan buku...buku dan buku..akhirnya gw memutuskan malam ini mau nglakuin apa ja yang pengen gw lakuin selain tidurrr..

Masak mie...sayangnya yang ada cuma indomie soto ayam, hasilnya iyeekkkk...ga enag. Saran: jangan lagi deh masak mie rasa soto, mendingan rasa yang laen.

Setelah kemaren adek gw ega datang, eh dia minta buatin facebook...dia nyerocos kalo FS sekarang ga jaman.
ega : mas buatin facebook...mas dah punya lom??
saya : okeh..ntar konekin spidinya dolo. Saya seh udah buat tapi ga diurusin tuh. dia ga tao saya lagi rajin blogging.
ega : sep dah mas.thanks ye..
jadi sekarang gw liad2 facebook dia dah nyampe mana..kamis persekutuan dit4 dia.

makan oleh2 dari tebing tinggi....kue kacangnya enak banget, mirip ma bakpia jogja tapi lebih garing lagi..Sep...layaknya menghabiskan sekotak beng beng maka sekotak kue kacang pun lenyap tak berbekas.

ngapaen lagi, oh iya nyari password myspace gw yang ntah ga tao dimana...
hasil: NIHIL.

download software ma nyiksa komputer.

Bikin puisi, kemaren pengen bikin puisi tapi lom jadi..belom ada inspirasi..denget lagi.


Cerita kerinduan menerpa
hamparan wajah seindah sutra
bidadari cinta yang menjadi pujaan sukma
melintas asa tuk menyibak mendung yang menggelora

haus akan tiupan angin surga
rekahan emosi kala hati seolah terbuang
munculnya asa saad diri direngkuh sapaan cinta
menerobos dinginnya deburan hati

mendambamu yang begitu mempesona
dalam rengkuhan diri yang terbelunggu pesonamu
seakan tak mau membiarkan dirimu tuk lepas
ingin memujamu dalam sinar anugrah

segitu dolo...

No comments: