Sunday, November 23, 2008

An excitement during November


Sebuah momen yang indah tentulah harus kita buat. I won't just happen. ya mungkin suatu saat momen yang indah itu bisa kita dapat tapi tentunya hal itu diperlukan suatu keajaiban atao sebuah ketidaksengajaan jika emang hal itu tidak kita dapat dengan perjuangan. dan perjuangan untuk mendapatkan dirimu atau setidaknya untuk membuatmu jatuh cinta itu bukanlah sesuatu yang mustahil jika aku berjalan dengan Bapaku. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku....Tapi tentunya harus dengan perkenan Bapa. Jika Bapa tidak berkenan, maka aku pun tak mau melawan kehendakNya.

Yeaahh...tinggal satu minggu lagi di bulan November yang penuh dengan curahan air ini. Minggu ini juga saya berdoa supaya Bapa tidak menghadirkan hujan disini dan dikabulkan dengan sukses, Satu untuk persekutuan di Rumah Bu Neneng dan kedua tentunya suapay malam minggu tidak hujan. Minggu ini begitu banyak gejolak...tapi yang paling menyebalkan adalah seorang yang membuatku sebel sekali karena kerjaannya seolah dia adalah orang yang paling berhak dan berkuasa. Sampe emosi saya, pengen mengajaknya berkelahi....Akh..Bapa ampuni aku. Saya tak mau lagi berpolemik seperti yang sudah saya alami. biarlah dia dengan tingkah lakunya, asal jangan mengganggu saya...

Malam minggu ini saya menjumpai seorang 'bidadari'..hehhehhe...moga dia ga denger saya memanggilnya bidadari...Suaranya keren..tipis, truz improvenya itu sanagt menarik telinga dan hatiku...menyayat-nyayat, sayang sekali aku tak hapal lirik lagunya dan saya salah mengambil nada...kerendahan ngambilnya...Gaya vokalnya deket dengan R&B!! jarang2 saya bisa mendengarnya bernyanyi... TWo Thumbs Up. Eh...sebenernya saya mau meamnggilnya malaikat, ..sama ga yah malaikat ma bidadari...ntar dipikir lagi deh, soalnya kalo dipanggil malaikat berarti lagunya punyae kapten. tapi kalo bidadari kan pas, liriknya pas dengan lagunya Andre hehanusa - bidadari.

Minggu ini juga sy merasa ada seorang yang menangis dan hal itu membuatku gusar, entah kenapa itu bisa terjadi. Ga enak banget kalo seorang itu bersedih. Pilu rasanya hati ini. Dan malam itu pun serasa ingin cepat berlalu. Ada yang datang, ada yang pergi. Dan saya tahu rasa ini masih mencari jawabnya. Dan hal yang biasa terjadi pada gadis cantik dan menarik sepeti dirimu tentunya akan banyak lelaki yang ingin mendekat padamu. Dan mereka juga pasti punya selaksa alasan mengapa mereka mendekatimu. Semua itu ada ditanganmu. Dan saya bahagia bisa mengenal dirimu dan segala perjuanganmu. Keras sekali perjuanganmu. Lebih keras dari yang pernah saya lakukan.

Dan sabtu kemaren ntah kenapa mata kiriku terasa kedutan, setelah pulang ke rumah saya tiba2 aja ngerasa ga betah, pengen pergi ke lapangan basket. Ntah kenapa dan ternyata banyak hal yang terlihat disana. Ada seorang lelaki yang memberikan bunga kepada seorang perempuan yang disukainya dan sang perempuan ternyata tidak suka akan bunga tersebut, ntah kenapa. Mungkin dia tidak menyukai sang lelaki. Pikiranku pun terbayang pada masa yang lau, dengan berkat Tuhan ketika saya memberikan bunga kepada seorang perempuan, belum pernah saya mendapat perlakuan seperti itu. Bunga yang kuberi diterima dengan baik, ntah mungkin sehabis itu dibuang ato diapain... pedih emang rasanya kalo bunga itu sampe dibuang didepan mata. Dan cerita ini dah kusampaikan padanya, katanya dia ga suka diberi bunga. Hehehehhehe.....Dah lama juga saya ga ke toko bunga. Btw, disini dimana ya toko bunga??? Eh, saya juga pernah dapat bunga dari cew, ya tradisi seh. Dari temen ma sobat saya yang sekarang ntah kemana...pas saya wisuda.That's it, itu yang terakhir saya dapat bunga.

Setelah 2 minggu absen bermain karena banyak hal yang salah satunya adalah cedera...saya bermain lagi sabtu kemaren. Mulanya biasa saja, sampai kemudian rasa sakit di engkel kiri kembali terasa. Dan setelah melakukan beberapa skoring poin, pada usaha lay up terakhir akhirnya rasa sakit itu pun terasa sanagd. Salah melangkah??Ato emang belom sembuh?? Dan saya pun keluar dari permainan. Cedra lagi...yang terparah ditahun ini. Dan ternyata bengkak. Wah bakalan pincang neh....harus diurut kaliiiiiii.

Banyak hal terjadi pada minggu ini. Love first time, i saw ur face. I never knew that i feel this way. I could be falling in love.

No comments: