Monday, November 3, 2008

Dedicated To ...

Thanks buad Bukunya Mon, sehingga bisa jadi alasanku untuk meluncur ke t4 Om.
Thanks buad pinjemannya sehingga saia bisa siap belajar fisika.

Thanks buad Om, I'm sorry kenapa aku ga ngelakuin ini semua sebelum aku pergi ke jawa dolo.
It will be different if this happen back then. Maaf Om, atas apa yang terjadi 2 minggu ini.

Thanks Buat de' atas supportnya selama ini.
Thanks tadi dah bantuin ngejaga dan turut merasakan yang saia rasakan.

Thanks buat El Toro, Great Job.
Thanks banget tadi udah magerin dan rela merasakan demam yang lumayan bikin dirimu menggigil...Mari kita bersekutu.God Bless.Jgn dag jadi beli komp aku ya.

Thanks buat tanti eh tanto, mau turut serta berjuang dalam Tuhan.

Thanks buat Tuhanku yang telah memanggilku kembali dalam dekapanMu.

Thanks buat Ica, Walau dari jauh...saia tahu kamu merasakanku.
I'm sorry if I've make mistake. I didn't mean to. I love to care for U.

Ketika semua diperhadapkan pada segenap kesalahan di amsa lalu..ini semua rasanya begitu berad. Tak ada yang bisa dihindari. ketika kertas itu ditulis dengan segenap pikiran ternyata tetap ada satu yang kelewatan. Ooppsss...its between you and me back then. I should give it away to my Lord. Thanks Lord 4 remembering it. Semua kata tobat terucap dan tertuju padaMu Tuhanku. betapa senangnya berjalan bersamaMu. Melupakan semua iri, dengki, bahkan dendam. Aku tidak mau menyimpan akar pahit.

Rasanya luar biasa ketika tuhan mengangkatku. Yang lebih luar biasa ketika saia tahu ada orang yang saia sayang membantu diri ini. Entah mengapa semua harus terjadi malam ini, tidag di sore tadi. Dimulai jam 4 sore, semua rasa di diri sudah mulai tak karuan. Waktu2 ini terasa sangat panjang. Sampai ketika Toro datang semua terasa semakin dekat. Dan ku tahu juga ada seseorang disana yang mendoakan. Ough, dapatkah jika saya berbicara lagi denganmu. Tidak dengan amarahmu. Tapi dengan sisi yang penuh kasih dari dirimu. Indah sekali semua ini, semua yang kutulis seolah sudah ada yang merancang. Serasa begitu banyak tulisan yang dapad kutulis saad ini termasuk bagaimana cara mencurahkan rasaku ini terhadap sisi indahmu. Thanks Lord.

*its already 23.00, i guess i need some rest. I want to have a beautiful dream.

No comments: