Sunday, November 2, 2008

Aku ingin engkau...


Selama aku masih sanggup bernafas,
Selama aku masih sanggup berjalan,
Ku kan slalu memujamu.

Tahulah kamu buat siapa kata kata yang berujung pada kerinduan ini. Dan aku tidag mau berada pada posisi pesimis lagi. Dalam Tuhan harus tercipta optimisme. Ketika aku menginginkanmu untuk berada disisiku itu bukanlah sesuatu yang tidag bisa diperjuangkan. Kata orang love can conquer anything. But for me, God will lead my way into ur heart. The heart of beauty. Tidak banyak kata yang bisa tertulis selain ungkapan penuh sayang dan perhatian; Met Hari minggu.

Answer me..., that thelive sms is come(disiarkan lgsg dr dlm rmh org):

h*r : ge apa mz?? td ngebicarain apa???
me : ge tdran lead tipi. ga tau neh bdnku disini tp pikiranku ntah kemana?? benern.ga buung.can u tell me.
h*r : ye mna tau ...pkrnya kmna, cba di mizcol. dya na ad smn..hehehehhe..
me : no nya berapa biar ku mizcol?? so long not having chat with u.

another message : what do you mean tha writing on ur blog????
me : why are u always mad bout me?? it's like, there's no good inside op me.
Suddenly i feel worse, like the world is tumbleling down. Where's the angel?? I'm sorry.

Udah abis smsna...ga dibls lg.Hapena dah dibalikin ibunya kale...ato dia kudu ngasuh adeknya(Dasar adekku emang sk begini...dah lama ga ketemu kita yak)

mag, genelah nasibku. Jgn dag jd liat Rihannanya yak..Aq tunggu pokona dunkin donatnya. Kalo Jco kan di palembang ada. Tiap jumat ada promosinya kayaknya yak... Sam, met bekerja yak...semoga gajimu bisa mencapai 2 digit yak. Jangan lupa traktir. Buat ewi, cia, ia..keep supporting me like the way i support u. I don't wanna lose either of u. Diriku boleh dihina ma org laen tapi jika kalian yang menaglami aku akan membela kalian.
jadi kayak acara kirim2 salam neh. Ya..inilah diriku yang terus mencoba untuk semakin dekat dengan Tuhanku. I wanna feel god miracle. Aku tidag akan berhenti menulis di tempat ini. Seterahb orang mao bilang apa?? Saia yakin saia bisa mendapatkan sesuatu dari sini. pengalaman2 ku dalam dihina dan dicerca bagai kuda. hari2 menarikku akan terekam dengan indah. Ceriaku yang jadi satu rasa dengan sedihku. You'll never know what will happen in ur life. It's a reminder that i have to be grow as a better person each and everyday.

Memang td ada satu rasa ga enag dalam diri ini. Saia tidak tahu itu apa tapi saia siap untuk menerima yang terburuk. Termasuk menerima kata sory boy, loe ga lepel ma gw ato soir bgd neh, aku ga suka ma kamu ato kita sobatan aja deh. Sedih kalo itu terjadi??? Udah pastilah. yang namanya cinta ya kayak geto. kalo cinta saya diterima maka saya akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini tapi jika ditolak maka saya akan menjadi orang yang paling sedih didunia. Itu semua pasti, kalo ga kayak geto, bukan cinta namanya. cinta itu ga da setengah karat, 24 karat..cinta itu murni dari hati, ukurannya yang pasti adalah ketulusan. Jika cinta yang tulus pun tidak dihargai maka harus lebih berusaha agar dapat menjadi lebih tulus lagi, lebih baik lagi. berusaha lebih keras lagi. No pain, no gain. One for sorrow. One for the love.

Yang jelas adalah satu hal bahwa aku punya one nite to remember. Malam dimana aku harus mengalahkan egoku untuk dapat bertekuk lutut di hadapmu. Bahkan kamu pun ga bisa ngelarang aku buad nulis apa yang aku rasakan dalam hatiku. Saia ga mau nahan ini semua, kalo saia nahan ini semua ntar hati saia menjadi keras laksana batu. Wah, saia ga mau itu terjadi. I may not come to bring you flower or chocolate. But i brought you my heart with the key in my hand for u to open it. I want U to want me.

Tak hanya glenn yang bisa bersenandung sedih, membawa suasana emosional dengan tetesan aer mata. Jika terlontar aer mata itu maka itulah sebuah haraga buat ketulusan cinta. Cinta mati sampe berdarah2 kedengeran sebagai sesuatu yang hiperbola. Sering terjadi dalam kehidupan situasi yang seperti ini yang mungkin terjadi karena salah satu pihak tidak menghargai pihak lain. Dan saia ga mau berada dalam pihak yang tidag menghargai. Saia ingin selalu menghargai org lain. Saia ingin engkau dekatku. Semoga tak sekedar anganku.

*elo oud....its time to sleep.


No comments: