Tuesday, November 18, 2008

Kok Geto Sech


Pulangg.....
Cape...
Ujan teyussss....
ada tipi idup...
What else selain untuk ditonton yang ternyata adegannya orang2 lagi pada esmosi...Bingung??? jelas...

acara apa neh, and then ternyata reality show yang bernama "Backstreet", dikisahkan ada seorang cow dan cew yang berpacaran secara backstreet dikarenakan kakaknya si cew ternyata beda genk boil ma tuh cow. Musuh bebuyutan lah. Kok geto seh?? Bener tuh presenter bilang sesuatu yang awalnya fun kok bisa menghalangi niat baik orang untuk berbagi cinta dan kasih sayang. Ngeliat mpe akhir, tak terasa sebutir air mata yang tlah lama tak muncul bisa menghampiri pipi ini. Ngeliat perjuangan tuh cow dan sikap arogansi kakaknya tuh cew, jadi terbayang semua yang pernah kualami. Dimana pada saad itu seharusnya aku sadar bahwa aku punya kekuatan untuk berjuang...yang tentunya akan berhasil jika tidak diimbangi dengan "pengkhianatan" oleh seseorang. It stab u at the back. Yang membuatku sama sekali tidak suka dengan yang namanya pengkhianatan.

Tega beneerrrr tuh kakak, salud buat tuh cow..ku lupa namanya, emang yang namanya cinta harus diperjuangin. Hidup pejuang cinta!!! Nah, perjuangan mpe tetes aer mata ga kluar lagi...mpe sebuah pelukan terasa hambar akibat perihnya berpisah dengan yang tercinta. Saran gw(*..emang dia baca???) pertahankan cintamu, kamu punya modal tuh cew sayang ma kamu. Love will find a way. ya endingnya dia harus berpisah ma cewnya karena kakanya si cew ga setuju. Dan kurasa senyum si cew tetap akan menghiasi hatinya. beda dengan diriku yang seolah diludahi, diusir... Tega bener. Tapi saya berterima kasih karena dengan itu saya bisa kuat seperti sekarang ini menghadapi perjuangan cinta yang tak kenal lelah. Jadi bagi kalian yang mengejar cew dan ditolak, itu semua belom seberapa Bro. Love will find a way. Seorang cow kudu bisa ngemong tuh cew. Si cew juga harus berani ekspres the feeling inside. Don't hold back. Jika memang ada rasa kenapa harus ragu buat melangkah. Love will conquer all, in God we trust.

November rain sedang dijalani dan emang rain terus mpe banjir atawa aer tergenang ada di everywhere. When i look into your eyes, i can see a love restrain. Raining in my mind juga, lagi banyak penyakit menyerang. Ada saran dag dokter THT yang bagus mana?? Dah 2 bulan lom sembuh neh, nyerah dah...mau ke dokter ajah. Belum lagi kaki kiri yang belon sembuh, ketarik...belom sempet diurut...sehingga kadang berat untuk melangkah, terpincang sendiri. Ditambah lagi mual teus, eh jangan2 mualnya berasal dari THt tuh. Wah kapan sehadnya???

*elo oud...mo mikirin dia yg td pake kacamata

No comments: