Saturday, November 15, 2008

I'm In Pain


Bapa ajar ku bersyukur buat semua hari di sepanjang hidupku walau ada yang kuanggap menyakitkan, buatlah ku bersabar di dalamMu. Ajarku tetap setiau sampai memutih rambutku, jangan biarkan ku tergoda duniawi.

Hari ini emang penuh pergumulan...bahkan mungkin minggu ini menjadi suatu pergumulan buatku agar aku dekat dengan Bapaku. Anak yang hilang telah kembali Bapa...
Mencari dan melakukan hal yang berkenan kepadaMu. Hari yang melelahkan dari awal pagi mpe malam ini. Lagian ini malam minggu. So kenapa dengan malam minggu??? aku tak bersamanya malam ini coz ada PA. Dia ngerasa ga ya yang aku rasa?? Tapi tetep berangkai2 doa terucap untuknya. Jujur aku gemes ma dia, tadi sore dia bilang aku ngeringemin?? Ada yang tau artinya dag?? Ketika aku tanya ntar malam pulang kek biasa dia jawab aku bingung...pdhal aku mo blg aku ga bikin dirimu bingung coz sy ada PA mlm ini. Smsku tak dibls...............Ada yang datang dag ya??rasanya ga enag negh...ngapaen ya tuh org datang??? trus dia ngapaen ya??Kok ga sms akuh?? Adakah aku di hatinya???
Sometimes it makes me cry...but the tears won't go from my eyes.

Sitting at home in other lonely nite..
Sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa bertahan. Dalam situasi ini seolah kedekatan yang ada menjadi tak berarti apa-apa, semua kelakuannya dapat membuat hati menjerit untuk berkata, Tolong la ye...jgn lakukan ini padaku.. tapi sudahlah, berserah ajalah.

Dan hari ini aku mendapat begitu banyak uji kesabaran, bahkan sampe termangap2 mulutku inih. Dan aku tahu kenapa aku pusing sekarang karena td siang aku kehujanan. OMG, Bagaimana aku harus mengatakannya??Semua perasaan yang ada di hatiku. Tuhan tolong aku mengatakannya....Dia yang kukasihi kau dengan kasih.

I'm in love with U
I give my heart to U
I do my best to keep U satisfied
U took the love from me and use it selfishly
U did not gave back Ur love to me at all..

Sedih ye hidup kayak gene...
eh ini keluhan ga leh datang lagi, bersyukur...bersyukur...bersyukurlah bahwa masih bisa bernafas, masih berani buat jatuh cinta, berani buat ngunggkapin cinta, berani buat disepelekan, berani buat datang ke rumahnya, berani buat ditolak, berani buat ngerasain sedih atopun gembira, berani untuk menatapnya dan berkata dalam hati I'll always crush on You...I'll always love U, berani untuk menyerahkannya kepada Bapa.

I have a dream, dream disini bukanlah khayalan tapi merupakan impian yang harus diwujud nyatakan lewat perjuangan. Tidak boleh tidak semua kudu bisa terlaksana tentunya dengan persetujuan Bapa, kalo Bapa punya rencana laen ya harus diterima.

*elo oud, mlm minggu sama Bapa jg menyenangkan. tapi lebih menyenangkan mlm minggu bersama Bapa dan dia yang kusayang.

No comments: