Sunday, November 2, 2008

I Hear You, God


God...I apoligize for all the that went wrong, that if is not on Your way. You that I'm so so desperated to be in to You. I wanna live by Your command. I wanna share with You, God. I want You to lead my way. Protect me from the evil. Give me way to come to You. Purified me. Aku tahu Tuhan dalam pembicaraanku tadi begitu banyak terpampang kesalahan2 dalam hidupku, seolah semua dalam hidup ini tak berarti tanpamu. Mataku terasa terbuka melihat begitu besar kuasa-Mu atas aku. Aku tahu kenapa aku tidak memiliki kuasa penyembuhan. Aku tahu bahwa mulut ini memang berbahaya. Semua perjalanan ini seolah membuka mataku untuk lebih lagi mengenal-Mu. Begitu indah mengenal kuasa-Mu.

Wah perjalanan yang panjang untuk dapat mencapai semua ini. Perjalanan panjang menuju hatimu. Dirimu yang serasa sangat terberkati disana. Itu lebih dari sekedar kecantikan. Saya seolah merasa kecil di depanmu. Dirimu dan segala anugrah serta berkat yang ada didalammu. I really hope that You are the one for me. I hope that i'm not taking the wrong side of the road. Bahkan sampe jam 1 pagi pun aku belom bisa terlelap. Aku mencari bagaimana cara untuk dapat lebih dekat kepada hatimu. Tak da kata laen selain: You are so beautiful. Make me amazed that i can speak right there in front of you. To stare at you. To read your face. To learn boud the beauty itself. Akh...angan emang kadang sulid bersatu dengan realita.

Memang pada tahap tertentu ada suatu keputusan yang harus diambil agar sesuatu itu tidag hanya dikatakan suatu kerinduan. Kerinduan itu harus diatasi. Kerinduan itu harus dibuktikan. Begitu juga dengan kata-kata cinta harus bisa diungkapkan ketimbang hanya menggunung di hati. Another day, another word...stil thinking boud you.. Love letter dalam bentuk yang unik kukirim buatmu secara sederhana dan kuharap kamu bisa memahaminya... Jangan merasa kau ditinggalkan, karena aku tidak pernah meninggalkan. Dirimulah yang meninggalkanku. Meninggalkan kehampaan pada sisi hatiku.

And for all my frend down there, i say thanks for all the trust you give to me. Thanks for supporting me. For give me the courage. But i'm still here...just expecting to feel the rainbow.

I dund feel good today....I don't wanna sick again.

No comments: