Friday, October 31, 2008

I turn 2 U

Its like i met U for so long not even everyday i only could see u in a minute. It's like there's so much thing to do to reach U. But no matter hard it is, i'm enjoying it. And tonite i feel like a different one than i used to be...

Ketika sore tadi gejala-gejala radang tenggorokan mulae menyerang, akhirnya kuputuskan untuk mengurangi volume bicara. hueee...sy ga mao sakit itu laagi...obadnya paittttt..Udah gitu pake acara disuntik lagi...Sereeemmmm.

Dan besog udah Mulai Nopember Rain...ohh, padahal hati ini udah rainy terus all day. Kapankah hati ini bisa terbebas dari semua ini...tapi ini hanya sebuah keluhan. I always to believe there's a time, there's a way. In the name of my god. I can't live if living is without U. Theres so much thing to do, there's so much feel to come.Susah tidur dalam berhari2 ini ternyata menjadi sebuah efek simultan buat tubuhku, masuk angin terus datang pa lagi tadi pagi hujan sangad deras sekali dan aku pun kedinginan...tadi sy memakai baju 3 lapis dan dingin pun lom mao pergi. Akhh...tapi semua paid off, terbayar sudah. Akh....jika saja kau tahu.

Dan akhir bulan selalu menjemukan buatku....Bulan oktober adalah terboros dalam hidupku dimana grand total transaksiku adalah mencapai angak 4 j*t* ...Tau geto aku beli laptop.. SEBEL, nyesellll....gila banged uang sebanyak itu. Inilah nasib kalo hidup ngejomblo, uang dipake buat diri sendiri. Mau beliin pulsa...buat siapa?? Mau belii boneka...siapa yang mau dikasih??? Mau beliin coklat ...apa alasannya dan siapa yang mau??? Mau pergi jalan2 ke mall...eh ama temen cow...mpe malam minggu berdua seperti pasangan maho yang ikud KJI(Komisi Jablay Internasional) .... Btw, buat apa aja uang segitu ya?? Ga tau...Transaksi pulsa aja mencapai 1jt rupiah kayaknya kalo ditotal. Bukan aku yang make semua tentuna...orang pulsa cum isi 25 ribu plus paket sms 1900 sms...itu aja masih sisa 1600an. Ga nyangka ya...transaksi pulsaku bisa nyampe segitu, untung yang ngutang dikit. gemana kalo orang yang di konter itu yah??? Wah transaksi mereka berapa tuh sehari.??? Jadi pengen bisnis aja neh...

Ya mencoba dan mencoba, ,menjadi pejuang cinta yang siap menerima pernyataan diterima dan ditolak. berikut percakapan Peri ma diriku:
Peri : Eh ...loe serius neh jatuh cinta??
gw : maksud loe???
Peri : ga takut loe ditolak??
gw : it would take a strong wind to make feel break down..You know per...
Peri : Loe kata gw pegas, loe panggil gw Per...trus gemana mo ngedeketin dia??Krn aku liad dia kykna ogah ma loe.
gw : dia mungkin berusaha menyingkirkan aku dr hadapannya tapi aku tetep akan berjuang untuk bisa bersamanya.
Peri : Bagaimana dengan keluarganya??
gw : ya sukur2 diterima...kalo pun ga yakk...nambah2 koleksi feel of rejection inside of me lah.
Peri ; ga takut patah hati lagi??
gwi : Nakutin mana patah hati sama ga punya cinta dan kasih sayang buat dibagi?? Nakutin mana jika kemampuan kita hanya untuk bermimpi not to tell what we feel.???
Peri : tambah dalam ajah tuh...
gw : ya, genelah. lagian sy dah ga tau lagi kapan bisa merasakan dicintai...to be love...cinta yang tulus. ikhh...how can i feel love when no one want to share love with me..

Akh syudah akh...peri nya capek diajakin ngobrol.

Ada satu fakta yang sering membuatku tersenyum : I feel close to her. I know most everything bout her. Seolah Tuhan memberiku kesempatan untuk mengenalmu sementara kau juga mengenalku dengan cara yang lain. Mungkin kau sering bersikap ketus kepadaku....But I'm smiling for You. I love You just the way You are. Dengan segala kecuekanmu. Oh...inilah kisah cinta seorang fans kepada idola hatinya. We'll see....

gud nite..

No comments: