Saturday, October 11, 2008

Mlm minggu merindukanmu

Neh hari cukup melelahkan dan ada fun nya yang lumayan dah. Nod Bad at all. Walaupun tetap dalam kesendirian tapi hari ini semua bisa terisi dengan penuh rasa bahagia??? Begitu banyak cerita hari ini yang mungkin akan kusimpan dengan rapat dalam hati yang terdalam. Hari ini dengan segenap paginya telah kujelang dengan santai, relax dan enjoy. Semua kenestapaan seakan dapad menghilang hanya dengan uraian senyum. Tetap masih bete dengan keadaan muka saia yang emang dah hancur dari sononya. Tapi muka ini juga telah membawaku sampe ngerasain Nirwana pada tingkatan yang ke-7...haaaa...jelas sok tau neh, ya kamsudna adalah udah pernah ngerasaian Bahagia yang luar biasa.
Sehingga saia pun dapat berkata bahwa Pria juga bisa menangis di hadapanmu..bahkan tersungkur mengharapkan cintamu.
Cinta...cinta...dan wajah2 yang cantik membius hari yang terasa lumayan terik. Seterik harga Dollar terhadap rupiah yang melambung tinggi. Akh...coba saia punya Dollar. Kalo Dollar menembus Rp 15000 berarti untuk kedua kalinya dalam hidup, saia kembali mengalaminya. Lama sudah aku lihat kau yang tampak menarik saat aku pertama melihatmu. Kau dengan segala senyum indahmu yang mungkin tidak kau sadari. kau bisa memberi sebuah pesona, pesona yang kau buat tanpa kau sadari. Ough... Seandainya saia mempunyai kesempatan untuk lebih mengenalmu, untuk dapat mengerti arti indahmu...dan melukis dengan indah penuh damai sehingga terwujud harmony.

Ada ga ya????Seseorang yang seperti kamu yang kira2 bisa dekat dengan hatiku seperti yang kali ini kurasa. Sehingga mungkin lagu Dmasip yang berjudul merindukanmu ini tidak sia2 kunyanyikan hanya dengan membayangkan wajah itu.
Aq ingin engkau aku kenang
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku kan memujamu
Meski ku tak tahu lagi...
Dengarkan aku merindukanmu

Ada satu kisah yang tersisa di ayunan itu siang ini ketika teman masa kecilku yang sekarang udah beranjak dewasa bahkan mungkin dah mao menikah datang dan bercerita. Dulu kayaknya semua ini tidak terpikirkan dalam benakku bahwa akan menjumpaimu dengan kondisi seperti ini. It's sad but u know glad to share boud this life and all the strange in it with u. You desrv all the beauty life. Walau singkat tapi semua itu seolah mengingatkanku untuk selalu bersyukur kepada Bapaku yang di Sorga.. Seperti Filipi 4:13 semua itu masih bisa kulakukan dengan kuasamu. Semua yang kurasa sudah tidak dapat kulakukan.
Keep away from the evil, Lord.
Give me strenght to get my heart close to her. (menunggunya pun aku mau)
Give me the way 2 come close to her eyes sight.
Give me the spirit so her heart remembering me.

Gud nite gals....
Gud nite fren...
Gud nite fellows...

*elo oud....banyag yg ga ketulis, mgkn belon saadna.

No comments: