Saturday, October 25, 2008

Satu Hari Aneka Cerita

Selama aku masih bisa bernafas....masih sanggup berjalan ku kan selalu memujamu....
Dan cerita pun dimulai dengan kelakuan Dian yang sangat egois yang bisa membawa kehancuran keluarga. Sy sebel sama kamu Dian, I wish U can hear me. Kamu sangad egois!!! Semua ini hanya akan membawa keluarga kepada kehancuran. Jangan ulangi kesalahan mereka tapi kau tega sekali melakukannya. Kau benar2 berhasil membuat luka di keluargamu. All the memory kemudian flashing...satu persatu muncul, kembali ke adegan2 dulu disaat semua itu indah tapi berakhir pahit.
Dialog dengan Malaikat Penjagaku :

Sy : Thanks ya...udah menjagaku dan meluputkan dari semua kesalahan fatal yg bisa kulakukan di masa lampau.
Mal : It's my job

Sy : Bisa bahasa inggris jugah???Kelenz
Mal : Ya bisa tow..moso yo ga isa???Ada apa??

Sy : begini saya lagi ga neag2nya negh. Berada di situasi yang seperti ini, Hampa hidup terasa. Tapi emang hampa kok hidup sy. Sy butuh stupid cupid neh
Mal : Buat apah??? Buat manah siapa??

Sy : Buat manah org yang mau dengan sy. Sy rasa dia memiliki level yang lebih tinggi dr sy..you know lah. Sy pengen maen ke t4 dia tapi sy bingung harus beralasan apa??
Mal : mana dirimu yang dulu??? Orang yang optimis menghadapi dunia??

Sy : ga tau Mal. Ntah kemna dia, ikut ke kopeng kali. Ato pergi ke Bogor..Akh ga tau Mal..harusnya kamu yang lebihb tahu.
Mal : dund worry, praise to The Lord. He will give u the answer. Jika neh cew emang untuk kamu, kamu untk dia. Sy pasti akan tahu. Tuh cew mang sebenarnya suka ma loe. yeahh ge er dia pasti.

Sy : iya...suka ngatain, suka membuat patah arang..suka membuat patah hati?? Dasar loe Mal, becanda teruss??? kebanyakan baca komik jepun ya???
Mal : ya elah kamu juga payah. Ngedeketin cew aja lupa. Loe mao jadi JODY?? * Jombloh abadi..red.

Sy : Jadi gemana?? Jangan hanya bicara, say that i have mind on her??
Mal : nah itu loe tau sob. gw tau loe capek banged hari ini. gw tao loe dr nyari rmhnya dan ga ketemu. gw tau loe mank lg falin ma dia. tapi ga kusut kyk gene khan jadina??? gw bantuin loe cari dah kalo loe ga mampu, jgn sampe loe frustrated.

Sy : nah geto dunk. Plis jangan pojokkan saia. Sy tak suka dipojokkan. ngebuat jd illfeel.
Mal : Mana elo yang ga takut ngadepin ortu cew?? kamu kan takutnya cuma ma penagih Hutang???Yang berani muncul demi untuk nyengeh di depan seorang cew. Dimana semua itu?? Dimana elo yg ngocol dan ga peduli ma hinaan??? gw tahu maslh keluarga loe berat dan amat2 tiba2. ga nyangka kirain loe bakal dicintai juga akhirnya. Eh ternyata malah dapat musibah. Kalo emang tuh cew jg sayang ma elo, dia bakal peduli ma kamu. Jgn kahwatir sob Filipi 4 :13.

Sy : Thanks Mal. Sy tahu mal ga enag hidup sendiri dan untung ada elo tapi gw sayang dia Mal. Sedih sebenarnya waktu td nyari ga ketemu, tapi Mal...dia kayaknya......akh kamu tau lah.
Mal : jgn pesimis geto dunk. Mana spirit loe.?? If theres a will there is a way. Aku percaya kamu.

yap kabar yang tidag sedap serta komputerku tetap juga belon selese. gw tak tahu. Perasaan cew ini emang menurut sy luar biasa. Dia layak untuk diperebutkan. Dia layak dicintai. Dia dan dia

Obrolan dg mag :
dia : hai mag, kok sedih?
mag : kagak. cm pengen nagis doank.
dia : kenapa??
mag : terkadang cinta bikin susah.
dia : ada apa?
mag : gw ngecewain dia??
dia : truss..
mag : gw ga berani ngomong ma dia
dia : loe takut kehilangan dia???
mag : ga tao..
dia : dia dah ketemu loe??
mag : udah dengan senyum manisnya
dia : so..
mag : gw ga tao.
dia : dia bukan penjahat mag
mag : najong. apa huubunganya???
dia : loe suka???
mag : '??????

episode lara.

Aku ditakdirkan bukan untuk menyakitimu.Tapi ku digariskan tuk membahagiakan hidupmu. Janganlah menangis karena terkadang cinta itu sadis. Janganlah marah karena terkadang cinta bikin susah. Biarlah hujan menyirami semua sumpek hari ini. Biarlah langit menikmati kepedihanku ini. Biarlah kau tau bhw cintamu itu memang mahal harganya.

No comments: