Sunday, October 12, 2008

Dunia yang kejam

Barusan neh mbil maen ngedengerin pertandingan PSIS vs PSM di Tipi..penyiarnya berteriak heboh..ternyata Kiper PSIS kena tendang kepalanya ma Pemain PSM..wah tuh kiper berguling2 kesakitan..hiiii...kejamnya dunia, udah tau pake sepatu bola kok ya kepala orang ditendang getoo..Kirain dah selese tuh, eh ternyata tuh kiper harus melanjutkan pertandingan di mobil ambulance untuk langsung ke rumah sakit. Kemungkinan tuh dibawa ke RS Elisabeth deh kayaknya, soalna yang deket stadion tuh ato malah dibawa ke RS KAryadi yak??? Akh...jd inget Bu dokter yang hari ini kangen kali ma aku dengan Misscall2 geto. Eh, Bukan cm dia yang MC....ada Peri Softlens yang MissCall..dan tau apa ujarnya , Naiis RBT. HAAAHAHAHAHAHAA...ternyata cuma mc dia, kirain mo telp( ngareppp)

Eh...blog ini belon selese dibuat, kiper yang ngegantiin si Basuki(kiper pertama) tepar juga diterjang lagi ma pemain PSm...Wah lagi kejam pemain PSM. Tapi yang penting Bunda akhirnya pulang dari Cintamanis dan membawa Tahu Sumedang. Eh..belon cukup ngehajar kiper loh, pemain PSIS ada yang disikut...dan si wasit akhirnya bertindak dengan kartu kuningnya. iri deh dengan Kota semarang, malam gene ujan..Cubo disini yang ujan, pasti enag neh bisa bertemu dengan kasur dan guling...untuk membentuk mimpi yang indah. Tapi setidaknya itulah semarang, masih sama kayak waktu saia sering ke sana dan kehujanan disana naek motor lagi(teles klebes) anyes sak B*r*ng2e. ya dulu demi Bu Dokter yg cantuik itu. Tapi ga kalah cantik kok cew yg ku suka sekarang. Bukan ngebandingin...ya jelas ga isa dibandingin, wonk cew yg sekarang suka juga ma aku pa ga aku ga tao...Moga aja ya...dia suka juga ma aku. Eh lanjod lagi dr pertandingan Bola tadi, setelah selese peluit berbunyi ternyata gantian official PSM yang memukul wasit..PARAH...bener2 parah. hare gene masih pake kekerasan!!!

Setidaknya ada satu cew cantik hari ini yang mengingatkanku bahwa untuk meraih sesuatu itu selalu ada harapan, tidag dengan rasa pesimis tapi kudu diiringi dengan asa dan harapan kepada my Lord. Oh, God...kedewasaan benar2 merupakan pilihan. Umur boleh terus bertambah tapi kedewasaan adalah merupakan pilihan.

Dunia boleh kejam, Iblis boleh bersikap jahat. Dan kita ga boleh bersikap jahat terutama terhadap diri kita sendiri. maafkAN DIRIku jika aku selama ini selalu menyusahkan. maafkan buat semua keadaan ampe sekarang ini jadi kayak gini. It Should be much better.

No comments: