Sunday, October 19, 2008

This is 4 U ( Under God I pray)


HE...he...he, sy terpaksa ngejalani profesi ini. Dan sy berharap tidak bakalan lama untuk melakukannya. Mungkin tahun depan atau mungkin akhir tahun ini, jalan itu terbuka. I believe in Lord. Dan hal itu tidag akan sy sesali karena sy bisa bertemu dengan dirimu dalam posisi ini.
Mengenai urusan cantik, tiap orang bisa beranggapan laen.
Berbicara mengenai cinta orang bakal banyak berargumen.
Cinta itu ga bisa diatur, semua bisa datang dengan tiba-tiba. Semua perjumpaanku denganmu menjadi berarti buat hatiku. Seperti hari kemaren disaat tiba2 dirimu marah denganku. Sy merasa tiba2 world is falling a part. Sy tak tahu kenapa itu bisa terjadi. Sy merasa there's something aboud U. Mungkin sy tak mau kehilangan kamu, tapi kemudian sy berpikir bukankah sy belom memilikimu. Bukankah selama ini rasa itu masih terselubung dalam hati. Sy merasa serba salah. Hanya satu yang terlintas, sy harus memberanikan diri untuk tau. untuk tau tentang kamu. Agar lebih mengenalmu. Dan jika pun kaw menolakku, sy toh sudah menjadi abgmu. It won't change a thing, kalo kaitan dengan masalah kerjaan. I'm profesional. U can count on it. Don't be afraid. I'll never hate U.
See...after all this life. All the experience that i had. And tonite, i know its hard 4 heart. Believe me. I wanna show U some attention to U. There's so many things I wanna write about U.Bcoz ILU.
Sy tahu begitu banyak pesan yang menyatakan seolah dirimu tidag peduli pada perasaanku(*setidaknya itu yang kurasakan). Tapi...itu pun tak masalah. Setidaknya kamu tahu tulisan ini adalah khusus buat kamu. Dengarkanlah permintaan hati ini. Karena sy udah tahu ada 2 konsekuensi dengan rasa hatiku yang merindukanmu, pertama sy tetap akan merindukanmu dan yang kedua saya tetap akan merindukanmu. Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang tapi bagi seseorang kamulah dunianya. Dunia yang akan dipujanya.
Sy tahu sy belom punya waktu yang tepat untuk mengekspresikannya kepadamu. mungkin hanya sekedar untuk mengajakmu berbincang dan bercerita. Tapi setelah sy lebih mengenalmu. Sy tahu kamu punya keindahan dalam hatimu. Sy tahu kamu punya semangat untuk maju. Sy tahu kamu orang yang brilian. Sy tahu kamu punya suara yang indah(*....Jangan biarkan flu meredamnya).
Sampai sy tak tahulah apa bentuk tulisan ini, ingadkah dirimu saat sy mengatakan dengan kacamata pun, keindahanmu tidak akan pudar.(*...sy tetep sk melihatmu dg mata 4) Sy juga tahu kamu sk dengan yang namanya coklat. Yg mgkn berbeda tipe dengan coklat kesukaanku. Mungkinkah dirimu membuka hati buat rasaku??
Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya. Adekku sayang, jangan dulu dijawab. Tentangmu yang manis. Karena tak mudah tuk katakan ini. Ku ingin kau mengerti bahwa kaulah seorang malaikat di hatiku. kau buat hidupku jadi indah untuk kujalani.
Aku hanya ingin kau tahu besarnya cintaku, tingginya khayalku bersamamu. Tuk lalui waktu yang tersisa kini di setiap hadirku, disisa akhir nafas hidupku. (*...bayangkan aku bernyanyi untukmu dengan suaraku yang paling merdu)
Nah, sekarang aku coba mengetuk pintu hatimu.
Gud nite. Hope U read it. Hope U open it.GB&LU

No comments: