Thursday, October 23, 2008

Walau..Entah..Kenapa..

Wuisss....beragam aktipitas dan beraneka kegiatan tlah sy jalani hingga mencapai hari ini, tak terasa emang ntah dah lama banged sepi nean. Bagai orang yang sedang marahan mungkin saad ini. Tiada semangad, resah dan gundah seolah bersatu membuat hampa. Tidak ada gelak canda tawa. Serasa tidag ada anugrah cinta dari sang empunya. Apa daya, inilah adanya saat ini. And suddenly, oh my Gosh.

Eh, pernah denger tentang curi2 pandang dag?? Seperti kayak lagunya si naif - curi2 pandang. Yap, walau nadanya lebih bagus cangcuter tapi liriknya ituloh, wanita racun dunia...Ga setuju. Kalo curi2 pandang inilah yang susah, diperlukan teknik serta pengalaman yang tinggi. ceilee...kayak apa aj. ya gampang2 susah tapi kalo ketaoan mupengnya ini yang berat bisa langsung muka merah, bibir keluh. Skala kepedean bisa berkurang dari Full scale into a horrible, from top ten into a deep minus one( maybe ) *...dah ada yang menemukan skala kepedean belon???nama alatna mgkn PEDEMETER.
Akh..jadi inget velocitometer. Besog tuh...maka today is time to learn. Nah tadi teknik tinggi yang tinggi itu kuterapkan tapi hasilna adalah ga tao, i just can't do it. sy hanya bisa melihat lewad mata batin saja. * jadi kayak KI Gendeng ajah
Td tuh aku ngerasa aneh bgd, aku ngerasa takut salah di hadapanmu, normal ga seh. Heran bgd kok ya bisa kayak gene seh....pdhal kan kapan lagi bisa ketemu kamu. Katrok banged diriku ini ato emang lagi gemana geto....dari kemaren aku nyari ikon buat ngeratain teks blog ga ketemu2, eh ternyata karena saya berada pada modus HTML...ya jelaslah ga da.

Kucoba tanamkan hatiku padamu
Mencoba meresapi yang kau rasa
Melihat dirimu lewat berbagai sisi jiwamu
Meretas harapan ke arah tujuan hidup
Menentang terpaan gelombang kehidupan

Sebentuk hidangan siap saji mungkin hanya bermakna jika itu terjadi di antara kita. Secarik kertas berisi tulisan jenis film dan teaternya mungkin bisa kita nikmati di kala penat. Semua asa masih bisa terwujud lewad tebaran angan dan harapan.


Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara.
Td tuh gelisah yang kurasa
Td tuh bahagia yang kurasa
Td tuh apa yang kurasa


No comments: