Thursday, October 23, 2008

Hujan...dan hujan...dan tetap hujan


Ae dah...hujan dan hujan terus sampe terang di hari ini mau berakhir tanpa pernah berhenti. OMG, dari setengah 5 pagi. Dan bisa dipastikan banjir menyerang beberapa bagian di kota ini termasuk tentunya di seberang humz. banjirrrrrrr, ..... Bagaimana dengan hatiku?? Apakah banjir juga?? Banjir rasa cinta kaliiiiiiiiii. Ya mungkin itulah yang kurasa. Walau mungkin bisa dikatakan aku jarang bertemu denganmu, tapi dari jauh aku mengegumi. Aku tinggal menunggu saat dirimu mengijinkan diriku masuk. Atau perlukah jika diriku yang mendobrak pintu masuk ke hatimu??? Aku mengerti dirimu dan semua keadaanmu. Ada kegamangan yang kamu hadapi. Eh, apakah mungkin semua ini terjadi karena ada lelaki lain yang menghiasi hidupmu sehingga seolah pintu itu seolah kau tutup. Inilah yang kurasa cinta itu, ketika kau mendengar tentang orang laen di hadapan orang yang kau suka, makan keju pun bisa terasa hambar.

Btw, Lord ini dah hampir menjelang Desember. Suatu bulan yang dahulu sering membuatku untuk malas pulang ke humz. Dalam dekapan kasih di bulan yang luar biasa di akhir tahun itu. But it was a long time ago. Udah lama banged ga ngerasain itu. Sampe dirimu ini seolah bertanya2, Ko...Loe pernah pacaran ga seh?? Jgn2 loe Maho( *Manusia Homo) ato mungkin urat cinta loe dah putus?? betah banged seh sendiri?? Ato loe emang ga laku??? Ato loe ga pernah jatuh cinta?? Ato loe keseringan ditolak?? Ato loe ga pernah ngedeketin cew??? ahhh...begitu banyak pertanyaan untuk itu, begitu banyak juga jawaban yang datang. Setidaknya akhir tahun kemaren aku sempat berharap she's the one...setidaknya sebelum aku tahu she's playing games with my heart. Dasar perempuan berbibir lamis tuh orang. So..let us forget her. Ngapaen juga saya ngomongin ini. Orang yang ga pantes buat diomongin. Itu tahun lalu, Bagaimana dengan tahun ini???

Ada begitu banyak alasan orang untuk berkunjung ke rumah seseorang, untuk bertamu, untuk sekedar menyetor muka, ato untuk sekadar bersua. Yang dibutuhkan hanyalah tanda bahwa dirimu tidak akan mengusirku ketika bertandang ke rumahmu. Ada seribu pesan yang terkirim tapi pesan yang bertuliskan aku menyanyangi dan aku membutuhkanmu terasa sangat berarti shingga dapat membuat hati tentram, nyaman dan tak akan berpaling cinta. I don't wanna run a way from you. I wanna share with you.

Selamat bwt agnes yg udah meewakilin Indonesia di Festival music Asia di Seoul..
Dan dia pun menang pula..

Mungkin aku membutuhkan keajaiban Tuhan agar dirimu bisa mau denganku. bukan sebuah pernyataan yang emosional, tapi lebih tepatnya harapan untuk bersandar pada Tuhanku. I hope the sun will give his shine smooth on me offcourse under my Lord permission.
Adeku sayang, ijinkanlah kupegang agar ku jadi kuat untuk mengatakan ini, bahwa kaulah seorang malaikat di hatiku.....Kau buat hidupku jadi indah untuk kujalani.

kurindu disayangi sepenuh hati
sedalam cintaku
setulus hatiku

kuingin memiliki kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan

bukan cinta yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku lagi

tolonglah aku dari kehampaan ini
selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir

bebaskan aku dari keadaan ini
sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang yang melepaskanku dari kesepian ini

*...elo oud...just wanna think op U



No comments: