Friday, October 24, 2008

nah ini dia Hari Jumad


Nah loh, ada apa lagi di hari ini....yeahh...pagi2 dah nyebelin kudu keliling2 nyari 'bandit' yang melarikan diri ampe cedra di kaki mpir aja kumad....hehehe...tp untungna ga jd. Lets talk aboud love then. Today, when i look at U. I know there's something in my heart that can't be denied. I dund know if other person can see this. Coz I'm trying be mysterious. Makin diliat ...makin cantikkkk. Nah semua gelak tadi tetep tidak bisa menggoyahkan perasaanku...aku percaya kamu...melebihi apa orang yang katakan tentang kamu. Iiihhhh...bisa deked banget dg diaaa. How nice it be.

Tapi my life today is not that perfect, coz i can't fix my comp the same as my best fren. We both feel like a stupid and idiod ones. praktis aku menyia2kan 5 jam waktuku untuk membenahi komputerku dan still can get it right. Nyebelin banged tuh orang yang masang hardisk kemaren dikiranya tanganku sekuat sumo kali, baut di harddisk saya dikencangkan dengan kekuatan super sehingga saya pun tidag mampu untuk membukanya. Asem ik. ini yang kedua, dan terpaksana besok sya harus menemuinya. time out, pergi ke kerpour mo cari lemari buat buku yang udah semakin banyak, sekalian mo nyari kambing jantan (neh buku dibawa temen ke prabumulih dan belom dikembalikannya,...oh kamto pliss return my kambing jantan.). Dan ternyata aku pun lupa untuk mampir ke Gramed. Udah geto lemarina ga da. Dasar kerpour, ngasih iklan tapi barangna ga ada. Kejebak deh untuk kedua kalinya, kalo kemaren bola basket, pegawenya ngakunya cuma ada di jakartra.Kalo cuma di jakarta ngapaen juga pasang iklan barang itu di sumeks. mana YLKI?? tahu ga mereka tentang ini?? Pembodohan konsumen. udah sakit bangsa ini, rekan sebangsa setanah air aja dibohongin. TEGA!!!!

Eh, iya gw beli cuklat loh. Masukin ajah ke belanjaannya Bunda...takud juga Bunda nanya cuklatna buad sapa??hehehehe...kesempatan buat belanja kata sohib saya tadi tuh. Berharap setelah pulang dan pikiran fresh maka semua persoalan komputer bisa diatasi. Maka mulainya menbedah kakak dari komp yang tadi..eh setelah dipikir2 maka salah juga neh, ntar kalo ga idup smua gemana?? ya itulah, kadang orang pinter pun bisa menjadi idiot seperti kami berdua. heran....ngebenerin komp org laen cepet bgd. Giliran punya sendiri bisa berhari2. Sama kayak dokter yang tidak bisa nyembuhin dirinya sendiri....

ini hari emang bener2 luarrr biasa capeknya. Saadnya untuk mengisi energi. Wah hmpir lupa. Sam....selamat yak buat wisudanya besok. Hiksss, aku ga isa dateng...kesel nean akoh. Akoh maonya hadir disana...Aku ada disana saat kau baru masuk kuliah, aku ada disana dengan segala interaksimu dengan teman2mu, aku ada disana saat kau punya pacar. Aku ga ada disana saad kaw wisuda. Hmmmm....Bu, maaf ga isa dateng. SEDDDDDDDiiIIIIIIHHHHHHHH BANGEDDDD,.

No comments: