Sunday, October 26, 2008

TengKiu

Berbahagia tiap rumah tangga dimana Kaulah tamu yang tetap. Dan merasakan tiap sukacita tanpa Tuhannya tiadalah lengkap;dimana hati girang menyambutMU dan memandangMu dengan berseri;tiap anggota menanti sabdaMu dan taat akan Firman yang Kau b'ri.

Berbahagia rumah yang sepakat hidup sehati dalam kasihMu. Serta tekun mencari hingga dapat damai kekal di dalam sinarMu. Dimana suka-duka 'kan dibagi; ikatan kasih semakin teguh;di luar Tuhan tidak ada lagi yang dapat memberi berkat penuh.

Lbh mudah bg qta u melihat kelebihan ato hal yg baik dr keluarga org lain.
Btw, perfect family..Seperti apakah itu. Hmm, my family? Its sure that theres love in here. Ketika sy ngeliat kwuargamu tgambar betapa indahnya hidup ini. Peace, love and affection smua ada d sana. Hidup yg tdk berkekurangan. Orang tua yg perhatian. Anak2 yg patuh dan taat pada org tuanya. Semua yg buadku mgkn hanya impian sj. Jd inget perkataan ibu kmrn, kdg apa yg qta inginkan tak tcapai tp kdg apa yg qta impikan ntah jalannya spt apa akn hadir dlm hdp qta.
(Mungkin hal ini jg bkaitan dg cerita diri yg mdamba seorg sptmu, bagai pungguk merindukan bulan.) Kebahagiaan tergambar dg sempurna, perilaku pun mencerminkan anak Tuhan. Bukannya sy mengatakan tdk ada mslh yg menerpa, krn org hdp ini emang sll ada mslh. Ntah itu kecil, besar.

Yg terlebih penting adalah bgmn sikap seseorang dlm menghadapi masalah. Dari situlah tingkat kedewasaan dpt tlihat. Perubahan sikap thdp seseorang krn seseorg telah mengecewakan qta sedikit bnyk hati ini seolah mengatakn pembenaran sikap. Tp sbnrnya apa yg seharusnya hrs dlakukan. Semua itu kembali pada kasih. Lebih baik bg qta u memberi drpd menerima. Mgkn aq terlalu ngeliat k atas..mungkin kamu butuh suatu bukati yang besar. Pdhal msh bnyk yg berada d bwh. Apa salahnya u jatuh cinta? Apa salahnya mencoba berbagi rasa? Aku tak mau mengekang rasa tapi kalopun semua itu menjadi rasa yang tertolak, maka itulah resiko buat sebuah cinta. Untuk mendapatkan yang terbaik memang hanya ada 2 hal, winning or losing. Dengan berani membuka hati, seseorang secara otomatis membuka pertahanan dirinya, kerapuhannya akan terlihat disitu.

Aku sudah membuka diriku, sekarang semuanya seterah padamu. Jika pun kau buang aku, itu tidak akan merugikanmu. Tapi sedikit tanda darimu, maka suatu perasaan cinta dan kasih sayang yang besar menanti dirimu disisi hatiku. Thanks.


No comments: