Thursday, October 2, 2008

Lebaran Oh lebar an


Lebaran...in the year op 2008.
Lum ada yang berubah, masih memakai tradisi lama.
Keliling berkunjung dari satu tetangga ke tetangga lainnya, mpe kenyang...perut penuh tapi tetep inget jangan sampe pencernaan terganggu. Acara di tipi juga kayak geto aja, almost nothing is change in my life. Libur, tidur mpe dini hari. ga da kesibukan yang begitu berarti.

Nah .. beberapa hari terakhir ini sering banged memikirkan seseorang, sesuatu tentang orang itu, yang mungkin hanya ada didalam khayalku. Maybe jika aku masih seperti dulu dengan semangad pejuang cinta maka dirinya akan kukejar sampe titik darah penghabisan.
All is diferrent right now. Seolah hatiku dan jiwaku enggan sekali berjuang untuk cinta, masih tetap berpegang pada cinta yang lama. Apakah ini yang menjadi cinta sejatiku?? Apa ini menjadi kisahku dan dirinya?? Enggan rasanya untuk berpikir tentang dirinya yang masih fresh, cantik, dinamis, baik...enggan tuk berharap, tapi hati kecil seolah ingin datang menggelorakan hari2ku yang sepi.

Tapi apa?? Mungkin pendapatnya yang mengatakan diriku adalah orang aneh adalah sesuatu yang pantas.
wkwkwkwkwkkwkkkk...ramadhan dah mau berganti, kisah hidup terus tertulis..After this long years without hapines...apakah akan terus berlanjud atokah akan berubah menjadi kebahagiaan. Jadi inged pada masa2 hepines dah, saad tadi film petualangan Sherina diputar di tipi 7...Selaksa memori menguntai pada masa itu, dimana cinta menjadi pedoman...menjadi jalan yang mana pada saad itu aku belon begitu memahami What a Woman Wants, Tapi anehnya aku mempunyai seorang yang menyanyangi aku. Dan aneh pada saad aku sangat mengerti tentang What a woman want, aku malah seperti seorang lelaki kebingungan...fiuhhh..kelimpungan.
Dia yang berikan aku bahagia
Dia yang berikan aku derita


Wajah Sherina waktu di film itu beda bangad ma sekarang. Wajah ini sangad mengingatkanku pada cinta yang hilang dan menjadi tak bernyonya. halah...biasanya kan bertuan. Wajah cantik, polos, penuh cinta dan pengorbanan...tapi sayangnya dia terlepas. Sulit untuk menjadi orang yang baru tanpanya. Sulid untuk bisa bangkit setelah dicampakkannya. Sulit untuk mencari orang yang bisa mengganti tempatnya untuk kemudian mencampakkan diriku lagi...Sulid untuk berada dalam situasi menyukai seseorang tanpa khawatir untuk kehilangan senyum manisnya terlebih untuk kemudian dicampakkannya. Sulid untuk dapat bertahan ditengah segala keterbatasan keadaan yang membelenggu. Apakah saia harus bergantung pada undian?? Apakah sebuah undian dapat mengubah hidup ini?? Sulid untuk memilih apakah sebuah PS2 ato sebuah laptop yang akan menemani?? kenapa tidag bisa keduanya?? Sulid untuk hidup dalam keterpaksaan. Sulid untuk terus melawan perasaan yang memebelunggu di hati. Apakah ada yang paham tentang ini?? Apakah ada seseorang yang mau menemani??

Ngomong2 tentang film ada begitu banyak film Indonesia yang diputer ditipi saad ini, dari Warkop DKi mpe From Bandung with Love. gw pernah nuntun dan nulis tentang neh film..marsha T pemerannya, dimana saia baru juga nuntun filmnya diputer ditipi kemaren..kesan tentang dia: Cantik,mungkin Perfect. It remaind me op the girl who call me strange. Mungkin dia ntar kalo udah bisa ngerawat diri saia yakin akan sama ato malah lebih cantik dibandingkan dengan Marsha T. beda banged ma peri kecilku yang masih ntah apa yang akan dia lakukan lagi terhadapku, i dund give a damn boud her. dia itu cukup tidag mengerti, too much lie. I hate when woman lie. Yap untuk cinta tidag diperlukan kebohongan, yang penting adalah kesetiaan, kejujuran, dan kebersamaan. Saling menerima...thats more important. Bosan kalo tiap hari hanya bisa bernyanyi D'masip - merindukanmu.

Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring...
Dipelukanmu walau hanya sesaat...
Usaplah dahiku dan kan kutakatakan semua..

Tlah banyak kesia-siaan yang telah kulakukan..
Tlah banyak kesalahan yang telah terjadi tanpa dapat kuperbaiki..
Tlah banyak cerita terenggut dari hidupku..


*elo oud...Please God show me your mercy.

No comments: