Monday, October 20, 2008

sy mo cerita akhhh


Sudah pernahkah anda berpacaran dengan org yang mirip mantan anda??
Sudah pernahkah anda berpacaran dengan org yang menyukai anda??
Sudah pernahkah kisah cinta anda berakhir manis??
Sudah pernahkah anda berpacaran dengan artis/ setidaknya mantannya artis??
Sudah pernahkah anda ditrampar pacar anda??
Sudah pernahkah anda dimarahin ma ortu pacar anda??

Akh...saya mah ga pernah dengan apa yang tertulis dengan semua yang di atas.
Saya mah susah buat ngedapetin pacar. Mungkin ini juga akibat kata2 saya dolo. Akh, dasar bener, saya ini emang si pahit lidah. Li, cabud dunk semua'curse' ini. Akh, dirimu dah enag sekarang dan aku masih timbul tenggelam.

Akh...saya bingunggggggg. Bingung mao pacaran ma sapa?? Dulu saya bisa punya pacar tuh gemana yanh caranya?? Hmmm....saya dulu nekad., Mungkin nekad inilah yang tak ku punya. Rasa nekad itu dulu seolah mengapung di permukaan jiwaku. Dan tahukah kalian bahwa saad ini aku sedang berusaha membangkitkan rasa nekadku itu.Saya rasa kalo tidag karena satu hal yang bernama cinta, rasa itu tak kan mungkin bisa muncul.

Tapi ada hal yang ku tahu dengan pasti bahwa aku tahu apa yang kamu katakan itu kadang bukan yang kau inginkan. Aku tahu permintaan tulusmu bisa menerpa nurani.

I wanna feel how good is to be love.
I wanna feel the sweet thing aboud falling in love.
I don't wanna feel of losing.
I wanna feel the beauty of u.

Aku yang memikirkan, namun aku tak banyak berharap.
Kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu.
Mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu untuk ada disini menemaniku.
Bila tak menjadi milikku aku takkan menyesal telah jatuh hati.
Mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku.
Semoga tak sekedar harapku.
Aku hanya coba untuk mengertikanmu.
Dan sekarang ku bingung harus bagaimana.
Agar engkau percaya.
KArena pria tak mungkin menangis di hadapmu.


Enyong ki piye ya...ge ga iso mikir tenan. Siraku mumed kiye. Padahal wes mangan enyong ki mau. enyong pengen dahar tekwan. Tekwane mang adam enak...maslhe sing liyane durung tau tak jajal.

naeng hu paite ho sahad lo ja mamete au.

No comments: