Thursday, February 28, 2008

Cuaca Pun Tak Menentu


Pagi ini tidak seperti yang kemarin diman selaput mendung dengan sejumlah titik aer sempet membasahi tubuh yang rapuh ini............*ceile.....Cape Deh
And then hope this will be a brightess day. Kemaren sore dengan semangad 45 daku bermaen basket secara full court lagi setelah kurang lebih 4 bulan tidak bermain. Wah...ternyata cedera pinggang yang kemaren kuderita sewaktu naek motor bareng Bunda cukup mengganggu di akhir napasku yang dengan semena2 yang tidak seperti napas kuda...sehingga kuputuskan untuk STop right now...thank you very much.

Hu..uH, ternyata keterbatasan tenaga sangad berpengaruh terhadap abilityku dalam bermain dan juga menghambat visi dalam mengembangkan pola permainan karena hanya 2 orang menghadapi 5 org yang bermain lumayan rapat dalam defense, seandainya ada si Benny tentu semua tidak akan sengos-ngosan ini. Baru kerasa deh kehadiran seseorang, arti pentingnya pada saat dia tidak ada. Bisakah badanku pulih seperti dulu lagi??? I'm working on it.

Sentuhan seseorang yang menggetarkan hati ternyata cukup bisa membuat hati tersenyum, mungkin saja dia tidak hadir...tapi dengan hanya mendengar kabar dan membayangkan senyumnya, maka semua itu dapat menjadi hal yang berharga yang tersimpan didalam sukma.

Jujur selama beberapa hari terakhir ini aku merasa kehilangan arah akan tulisan yang ada di Blogku ini, aku sempet berpikir apa gunanya...dalam perenungan tersebut akhirnya kudapat kesimpulan bahwa tulislah apa yang ada dalam pikirin, ntah itu apa, ngelantur ato tidak, nyambung ma topik ato tidak...sing penting ki iso diwoco ngesuk2 kanggo bahan perenungan. Jgn pedulikan org akan berkata apa...inilah tempat aku menulis dengan segala keterbatasanku..dengan rintihan jerit kalbuku. Sehingga ketika semua terasa hambar, aku masih bisa tetap tersenyum dan berkata aku percaya akan yang empunya kerajaan sorga.
Ketika cuaca semakin tak menentu,
ketika harapan terlihat sempit untuk terwujud,
ketika usia sudah mulai menggerogoti tubuh,
aku tahu masih ada yang peduli padaku,
ada satu yang selalu menopangku,
membantuku menemukan bagian hidupku yang hilang..




No comments: