Wednesday, March 5, 2008

Hepi B'Day


Hari Minggu, 2 Maret 2008

Pagi, seperti biasana di hari minggu...aktivitas berjalan dengan seperti biasanya. Semua diharapkan berjalan dengan sempurna hari ini.........*terinspirasi oleh lagu sempurna
Sekitar jam setengah sepuluh, akhirnya saia berhasil membawa kembali STNK yang sudah bertuliskan namaku sendiri dengan aman, nyaman dan bijaksana. BPKBnya seh seminggu lagi katanya, tapi sejauh ini rencana di hari ini berjalan dengan baeg. Yang ada hanya mencari saat yang tepat untuk mendapatkan momentum yang tepat dan dapat dipertanggungjawabkan. Semua canda dengan temanku terusik oleh sebuah sms yang menanyakan dimana keberadaanku......Tentunya lgsg dibales GPL...OTW Bos, enteni ae!!!

Kisah di hari ini terus berlanjut dengan kenyataan bahwa saia ternyata harus menemani membeli kue ulang tahun yang biasa disebut dengan Cake ultah.............*dasar ndeso neh...dah lama ga ultah...gw pikir diminta nganterin ke cinde(salah satu pasar tradisional tempat dimana banyak kue2 dijual). Diawali dari seputaran lapangan hatta dimana terletak Pabrik Kue La Rossa berada, eh orderannya lupa dimasukkan sama mbaknya...dan kemudian ternyata sang kue pun tidak bisa diorder disitu karena telah overload pemesan. Saatnya jalan-jalan siang ditengah kota...MARI KITA BERBURU KUE....YUXXXXX
Dan mulai proses perburuan itu, setelah melewati masjid Agung kmdn kami pun menuju sebuah Toko Roti yang cukup ternama dikota ini, "Holland bakery" dan kami pun akhirnya tidak menemukan Suatu cake yang dapat mewakili perasaan dirinya pada Ultah ini, maka kami pun dengan tersenyum kecut kemudian beranjak menuju PIM...salah satu Mal dikota ini yang di pagi ini lumayan sepi juga deh. Hasilnya pun nihil, ada seh di Bread Talk...Tapi loe tahu sendiri harganya dan lagian Tuh kue kalo dibeli juga jadi sayang buat dimaem...eman2. Lanjot Bro...kemudian dengan harapan akan segera menemukan Kue yang cocok dimana mendung pun sudah mulai ikut campur mewarnai hariku yang terasa indah hari ini.....* gw bahagia...Jelas!!!No question bout it.
Akhirnya PS (Palembang Square) pun menjadi sasaran berikutnya...masih dengan keceriaanku yang telah lama pake banged tidak kualami...apalagi akhir2 ini. Terpikir satu toko : RUMAH COKLAT.....dan benar, apa yang bisa menggambarkan prasaannya ada disitu dan raut bahagia, lega terpancar dari parasnya....HuuH...so beautiful in my eyes.
Mission Accomplished.

Selanjutnya Go To Humz....Capekz Bro......
Disinilah rencana akhirnya berjalan, momentum didapat tapi ternyata ada sepasang mata yangikut menonton dan untungnya tertangkap oleh mataku...sehingga langsung Plan B disiapkan..Nyarissss...ga enak yah kalo ada pengganggu. Tapi akhirnya Misi ini selesai juga.
What A day to pass....

Pukul 20.05 setidaknya menurut Jam Casioku. aku tiba dilokasi perayaan dan ternyata udah banyak orang disana dan ternyata juga aku yang terkahir dan begitu aku datang, yuk mulai yuk...begitu seruan anak2...emang gw penting yak??? * heheehheeehehehehe.....
Sedikit kesan dan pesan, tiup lilin, menyanyi lagu panjang umurnya...dan akhirnya penyuapan kue kepada orang2 terkasih...gw kebagian Bro....jadilah dapat potongan kue.

Asal loe hepi...gw juga hepi
Gw ga khan maksa loe gemana2...i just want u to be hepi.
i want u to enjoy the life...
i want u to know that not only u who has pain, sickness or else
be faithfull.
by the end of nite, honest...i'm confuse.
Joy Enriques - How Can I Not Love You...mengalun menambah kesedihan.

No comments: