Tuesday, March 18, 2008

rangkuman Minggu Mpe Senen


kemaren sore sesuatu yang tragis menimpaku....Flash disku beserta segala isinya terutama 3 buah tulisan yang baru aja mau kuposting sore kemaren dengan terpaksa dinyatakan alm...aliaz modarrrr. Jengkel bgd, sore kemaren sekitar pkl 17.01 dengan resmi si fles disk kunyatakan tiada/rusak/mati suri...Padahal tuh flesh disk br 1 bulan 6 hari kupake....dengan terpaksa dia harus ke jakarta dalam waktu yang lama dan semua datanya dipastikan hilang....

Ya sudahlah....sekarang agak flesh back ke hari minggu....Sunday morning kmrn dmn semua aktipitasku pada weekend itu dimulai. 
Bangun dari tidurku.....ga da yang tidak indah terlihat diawal hariku ini....
dan kmdn Bunda tuh menyapaku agar diriku segera memasak mie untuk sarapan di hari ini....
Yupz..sesuatu yang dah biasa kulakukan tanpa masalah sdikitpun.
 and then semua aktipitas berlanjot didapur...dengan menyambar wajan...
menyambar pisau dan tidak lupa gayung berisi aer dituangkan ke panci...
setelah mie semua siap dan tertiriskan maka saatnya memasukkan mentega atawa blu ben dimasukkan ke wajan menyusul kemudian telor pun dicampakkan dengan sengaja dan blu ben pun ditambahkan lagi sampe akhirnya bumbu pun ikt masuk...nah ini kejadiannya dimulai saad mo masukin sayur ke wajan yang panasss itu mulai kuperhatikan semua adukan ini kok terlihat aneh???eh ternyata setelah dengan kilat saia analisa...ini akibad kebanyakan mentega dan api kompor yang terlalu panas....TERLALu....Baru di pagi hari, ngerjain sesuatu dah ga becuz.
Semua belon berakhir...akhirnya kuputuskan untuk membuang  bumbu diwajan itu dengan sadis ke paret...dan mulai memasak lagi...tentunya setelah sisa2 bumbu diwajan dibuang.  kali ini karena masih dendam dg mentega...maka kupakailah minyak goreng bunda yang harganya dah naek terus sekarang. dengan minyak panas diatas wajan, bawang, brambang...bumbu dengan tanpa telor hari ini akupun menggongsreng dengan penuh rasa dendam....dan ternyata akhirnya semua bumbu itu menggumpal........hehehehe....ga yang bener sejauh ini yang kulakuin, hu uh....tuh bumbu menggumpal karena minyaknya terlalu panassss......Cukup sekian cerita di minggu pagi.

Dan dihari minggu ini tidak salah jk aku mengharapkan sesuatu yang istimewa setelah segala kepenatan yang terjadi dalam satu minggu. Yah....tapi smuana sepertinya tidak berjalan dengan baeg padaku hari ini....Dari pagi mpe siang ini ga da yang bisa mengenakan hati. nah kemudian peatualangan hari ini berlanjud dg melihat televisi....ada F1 season 2008 edisi pertama seri ostrali, dan akhirnya semua tidak sesuai dg keinginanku. Dimana jagoanku Ferrari ternyata tidak ada yang finis. lengkap sudah mpe siang ini.
Cape aku!!!!
Hu uH.....Fuihhhhhhhhhhhhh!!!!!!

Enough 4 today......

Lanjot lagi di hari senen, I don't like monday but i loves this morning coz i have a dream...saia akhirnya bisa bertemu periku...periku yang cantik....setidaknya hatiku yang berkata demikian. Thanks God for such beautiful dream....And the story goes in monday.....
everything is work just to be like that.

No comments: