Thursday, March 13, 2008

Siang Panas dan Pagi Banjir

Setelah cukup lama tidak tergenang, jalan kecil dekat kali kecil itu pun terluapi oleh aer yang diguyur sang hujan pada dini hari...Kalinya meluap juga karena drainase fly over yang menghambat.

Pada siang hari, dua siang berturut-turut kehangatan sinar mentari pada siang hari berubah oleh sengatan nan panas dengan angin yang juga enggan untuk menyapa.Seolah tahu keadaan hati yang sedang gundah dengan banyaknya problema yang mendera. Selaen sibuk beraktivitas dan juga berolahraga, tampaknya Hidup yang sepi kembali membayangi diri apalagi disaat PLN dengan bijaksana ikut mematikan aliran listrik. Handphone pun terasa sepi, tak ada lagi arogansi bunyi yang ditimbulkannya hadir disekitar ruangan. Godaan kamera HP pun tdk ckp mampu untuk menggerakkan tubuh untuk sekedar mengabadikan badanm yang lunglai.
Malas dg dengan situasi ini kalo ga mau dibilang situasi yang membosankan.

Kemaren sore ternyata si kristin kecelakaan motor, kasian juga ngeliatnya tangan kanannya ada 2 bagian yang patah. Wah padahal br kelas 2 SMA tuh...nulisnya ntar pake apa ya??Coz dia bukanlah si kidal. Lanjot lagi deh.....kecelakaan motor memang kerap terjadi, ya hampir semua orang berani bawa motor dari emang yang punya SIM sampe yang pinjem SIM orang laen, maupun yang sama sekali ga punya SIM. Blm lagi orang yang punyau "SIM NEMBAK", ituloh SIM yang diperoleh tanpa proses ujian yang ketat.Ngisi formulir and then jepretzz...alias berfoto.Kmdn jadi deh. Ga heran hampir tiap hari berita koran selalu ada kecelakaan kendaraan bermotor.

saia sech kalo ngomongin berkendara dengan motor, saia pasti akan berterimakasih dan bersyukur dengan Tuhanku yang selalu menjagaku. Dia selalu melindungi dan menolongku, walau aku sempet mengalami 3 kecelakaan dalam hidupku. yang pertama tentunya ketika memakai si merah honda keluaran thn 1980 ketika itu aq menghindari bis di mlm hr shg aq terpaksa menjatuhkan motor bokapku. Kedu ya waktu itu aku dengan gagahnya ditabrak dari depan oleh sebuah motor di turunan terminal Bawen dengan posisi aq menanjak pada saat aq dengan sukses telah melewati banyak kendaraan dariarah pasar ambarawa, Kepala saia kena aspal BOs. Semenjak itu semua berubah....ya berubah. Yang ketiga tentunya pada saat Buka puasa suatu sore di sala3. Kalo ini salah aku karena aku ugal-ugalan sesuatu yang tidak akan pernah kuulangi lagi...ga parah yang ini, kesian aja liad motornya. Eh iya pas jatoh itu yang lucu, bukannya ngeliat motor rusak apa malah sibuk nyari sandal harga 10 rb dijalan...heheheehewhe

Wes akh...tak mangan sek.

No comments: