Thursday, March 20, 2008

Dear Diary


Dear diari.............kuingin cerita tentangnya yang singgah dihatiku, Sejak itu hidupku jadi tidak karuan...karena dia sekarang ada dihidupku. Banyak kata yang tak mampu kuungkapkan kepadanya. Aku ingin engkau slalu....hadir dan temani aku.....disetiap langkah yang meyakiniku bahwa kau tercipta untukku. Meski waktu akan mampu memanggil sluruh ragaku....kuingin kau tahu kuslalu milikmu yang mencintaimu. Aku ga suka kau menghilang untuk kemudian ada lagi didekatku...Aku ingin dekat dengan kamu seperti saad aku membelaimu.
Masih tertinggal dan membekas di relung hatiku, meskipun hujan tanpa henti menghiasi hatiku.Engkau pergi...tetap aku takkan pergi. Pernah kucoba tuk menjauh tapi aku tahu aku tak bisa. Kau menjauh...aku takkan menjauh karena aku masih mengharapkanmu. Sejujurnya aku baru tahu aku mulai mencintaimu.
Apakah kau merasakan hal yang sama atau ini cuma perasaanku saja???
Aku tidak mau menebak perasaaanmu terhadapku dan aku juga tidak akan berani untuk bertanya. Jikapun aku cuma bermimpi atas semua ini, semuanya akan kuterima...

Hari ini seperti yang tipi2 tampaknya banyak orang mulai menghadapi ato ngejalani libur panjang...Long weekend bahasa kerennya. Dan aku pun ga berlibur juga tidak ngapa2in...masih mengelus motorku meneruskan kerjaanku kemaren biar tuh motor bisa berkilau...ga letek!! Dan gw belanja Roti buwad Perjamuan. Dan semua berlanjod di internet...yah aku kembali menemukan gairah untuk mendonlod lagu barat dari sini...kalo masih bisa...soale semua khan dah banyak diblokir. Tapi akh...cape!!

elo..........mo pulang ajah.

No comments: