Saturday, March 15, 2008

Hare Ene


Hari ini hampir sama seperti hari yg laen cuma tadi pagi dengan begitu garangnya sang mentari menyambut pagiku diatas kendaraanku. Seutas harapan di hari ini semoga bisa mengakhiri minggu ini dengan baeg....kalo bisa menjadi akhir yang menyenangkan di malam yang pastinya akan dingin.

Sedikit canda di sela pagi beserta Bunda yang selalu setia membuat asa merah merona.
Hari ini Kristin Operasi persendian Bahunya yang retak akibat kecelakaan, Kiranya Tuhan menyertaimu.
Dengan tangan gontai meraih mouse untuk membuka halaman webku di FS ini dimana ekspresi diri bisa menguatkan asa. Dalam jangkauan siang terlintas untuk membuka FS teman2...siapa tau negh ada kabar baru atopun ada inspirasi baru. Pada suatu Blog aku baca ada seuntai perjalanan hidup seorang yang di Jakarta kemudian berada di kantor memiliki sebuah meja dengan perangkatnya untuk kemudian beraktifitas menyambut hari.Ough...alangkah nikmatnya. kadang aku bertanya kapankah hal inu terjadi padaku??Tapi Tuhan pasti akan menjawab..Khan udah pernah...Khan bkn cm sekali?????
Udah...habis..apalagi yang akan kukatakan????Ga tau lg dech. Semua keadaanku sekarang ini adalah buah dari semua keputusanku yang kontroversial....kalo tidak mau dibilang Gila, Tdk Waras, Wonk Edan, Cah STress.

Ya memang cah stress itu bisa jadi gambaran yang pas, banyak orang telah kukecewakan, banyak orang yang seharusnya bisa kubantu, banyak orang ang seharusnya dapat kubalas budi baegnya kepadaku selama in...tapi apa yang terjadi, saad ini aja aku masih tergantung kepada Bundaku. Sedih nian rasanya. Miris, Pahit...Getir. Dan malam ini malam minggu.....Acara sepakbola dah ga ada ditipi..kalopun ada pertandingannya jeleg dan membosankan, mau kwuarrr..mau kemana???mo pergi ma temen???ma siapa??? Tapi yang pasti ada makna dari ini semua.....Ntah apa itu semua.


Siang yang sepi
Tak ada yang menemani
Apa lagi yang dicari
Dimana dambaan hati
Tak membuat sakit gigi
Yang berteman dengan sakit hati
Mengingkari janji suci
Cantik bagai sang peri
Yang membuat hatiku nyeri

elo oud....mo maen basket ja ntar sore kalo ga ujan


No comments: