Friday, March 14, 2008

Cerita TTg LaguQ

bebricara tentang cinta maka akan banyak hal yang bisa diketengahkan, banyak hal lucu, sedih, bahagia, sampe yang paling tragis sekalipun.

Ada begitu banyak lagu yang bisa menguak ceritaku tentang cinta.
Satu lagu dari Boyz II Men - On Bended Knees....Gw bener2 pernah 'jatuh' di bawah kaki cew cuma agar dia mau memaafkan gw.
If You comeback to me....And I wiil never Let You Go!!
Oh, God give a reason i'm down on bended knees.
I'll never walk again until u comeback to me.
The blame is on me.
Dan bener2 gw lakuin semuanya buad dia yang kucinta.......*bkn sekedar lagu*

Oh sebelum lagu itu gw hapal bgd lagu Westlife hanya buad nyenengin cew gw, yang jadi paling berkesan adalah Westlife - Swear It Again. Ini waktu gw mudik dan kami terpisah pulau..
I'll never gonna say gudbye, coz i never wanna c u cry...

Tapi lagu yang gw pertama kali ketemu dia adalah Dewa - Risalah hati.
Aq akan buktiin ke kamu bahwa aq bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kpdku...Beri sdkt waktu biar cinta dtg krn telah terbiasa.

Kemudian lagu Jikustik - Setia, sebuah lagu yang menggambarkan kesetiaan.
deras hujan yang turun...mengingatkanku pada dirimu
aku masih disini untuk setia

selang waktu berganti....aku tak tahu engkau dimana
tapi aku mencoba untuk setia

sesaat malam datang...menjemput kesendirianku
dan bila pagi datang kutahu kau tak disampingku
aku masih disini untuk setia

Pilu banget lagu ini, kalo hujan kmdn ada lagu ini mengalun bisa dengan tanpa komando aer hujan...eh aer mata gw akan turun dengan sendirinya dari mata gw yang sederhana ini.

Hari ini tgl 13 Maret, sebenernya ga ada kenangan apapun tentang tgl ini. Malahan tgl 11 Maret ada sebuah lagu yang menyentuh yaitu Anyer 11 maret yang dilantunkan oleh Slank. Sedih tuh lagu.

nah mlm ini ada lagu yang dulunya gw suka tapi ketika gw denger lagu ini malam ini, Gw benci bgd. C.Bautista - The Way U Look At Me.
T** Kucing Neh Lagu...Sapi!!!
Cause there something in the way u look at me....Gw kehilangan rasa akan lagu.

Tapi lagu ini Moffats - If Life Is So Short, telinga gw bisa sumringah denger lagu ini...Lagu masa SMP kalo ga salah.

Akh...Ngantuk Neh...Gw posting besok aja neh Tulisan.
Ntar disambung lagi Tulisan Boud sonk ini.
-elo-.....Caboet....Lanjot lagi ntar.........episod keduA

No comments: