Friday, March 28, 2008

The Day B4


Bagiku semua sangat berarti dan kuingin kaw disini....
Dimulai dari slasa malam disaad tanpa terasa malam telah semakin larud dan ternyata saia tau bhw saia belon mandi..........+ga bau2 amad seh, cm busuk aja.
malam ini ga seperti biasanya, langid seolah menunjukkan kegemilangannya dengan berhiaskan sejuta bintang. Setidaknya hal ini tampak di atas kepalaku yang mao kukeramasin biar rambutna ceped numbuh.....+maklum gara2 tukang cukur padang eto yang kuminta ngrapiin rambutku, eh malah dibabad abis.
Dan hal ini (mlm penuh bintang) ternyata berlanjut ke malam berikutnya. Akan tetapi di saad siang, panas mentari terasa sangad menyengat tubuh hingga sore hari jam 6 pun malam belum mampu mengalahkannya....masih gerah...bagi yang berada di ruangan ber AC tentu semua ini adalah No problem.

Hare malam2 gene, liat tipi eh..ada supelstal, setelah begitu banyak candaan Ruben maupun Eko patrio, eh pas ganti cenel kmdn balik lagi ke supelstal ternyata ada Rossa nyanyi Aku Bukan Untukmu.....jadi gemana geto liad dia nyanyi lagu ini.....menerawang jauh nun disana.
Dahulu kau mencintaiku dan menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh dan tinggalkan aku disaat ku mulai mengharapkanmu.
Dan kumohon Maafkan aKu...

Aku menyesal tlah membuatmu menangis dan biarkan memilih yang lain....
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu pasti itu terbaik untukmu...

Janganlah lagi kau mengingatku kembali...
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan Pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku...

elo...oud                 +bosen dg ingatan

No comments: