Monday, March 24, 2008

Gud Fraidei


21 03 08 -- 17.15 setelah melewati segenap jalan akhirnya nyampe diPIM bersama rombongan. Kalo ga dibayarin ga bakal deh aku bisa dengan tidak khusuk menikmati film ene. Dan ternyata untuk sekali lagi saia terpaksa jengkel terhadap bioskop ini yang walaupun dalam keadaan libur nasional tapi tetep ternyata keadaan di sekitar ini cukup sepi dan ternyata filmnya udah mulai...sepertinya seh kecepetan...kejadian ini bukan yang pertama, ini kali kedua kualami di bioskop ini film yg aku lihat sudah mulai ketika aku masuk ke bioskop ini.* jamku yang sama dengan Indosiar dan cuma selisih dikit dg waktu di plekiku ato jamnya operator bioskop ini yang kecepetan??ato dia salah make jam??jam yang dipake wekernya yang biasanya emang dicepetin sktr 5 menit.

Kali ini aku nonton bareng ma sodara2ku dengan status aku hanya bermodal bensin motor dan sedikit uang parkir. Ga enak juga neh situasi...biasana gemana nonton disini ma siapa sekarang nontonnya ma siapa....akhirnya dengan sigap kukeluarkan Hape..*bukannya nntn mlh sibuk ngetik di Hape. Filmnya From Bdg With Love. Dengan Marsha T yang cantik itu sebagai Vega sebagai fokus dalam film ini. Adegan dibuka dengan adegan siaran di radio oleh Vega.....*kesimpulan pertama, neh cew mesti penyiar radio! Kemudian adegan beralih kepada kisah kehidupan dia dengan pacarnya Dino kemudian muncul topik yang dibahas tentang Kesetiaan dan Selingkuh.

Kesetiaan...apa itu kesetiaan??Dimanakah rasa setia itu??Apa yang bisa membuat kesetiaan???Mengapa manusia itu harus setia??Dimanakah rasa setiaku???Dan banyak lagi hal yang dapat muncul dari situ termasuk Mengapa selingkuh??Mengapa harus selingkuh??? Tampaknya banyak hal yang ingin diketengahkan dalam film ini.

Lanjot....Nah kemudian neh cew pergi ke Agensi Iklan....*Neh cew berarti seorang pekerja iklan!!Dia telah bekerja. Dan kemudian di juga pergi ke kampus UnPar kalo ga salah. Walo saia belon pernah kesana tapi saia tau tuh Universitas. Ada adegan dia ikut kuliah....* Kesimpulan ketiga, dia adalah seorang Mahasiswa. Rangkuman kesimpulannya : Vega, Cew Cantik.....Dari kalangan Menengah...Punya Pacar Kaya dan cakep....Mahasiswi.....Punya 2 pekerjaan sebagai Penyiar dan Copy Writer Agensi Iklan. Jadi dia itu...PERFECT.

Lanjot agi beralih ke Tokoh yang laen seoranmg cow cakep, gagah, smart, seorang Player....bernama Rian ato Riyan ato Ryan...*ga da tulisane sech. Seorang pria metroseksual yang bekerja sebagai Creative Director. Dia tidak usah berbicara pun cew2 pada klepek jatoh ke dalam pangkuannya dengan sikap gentlemannya coz He's a player.

OMG....ternyata si Vega ini maen2 rupanya dengan segala perasaannya terhadap si Dino sehingga dia pun rela untuk bohong kepada pacarnya...*nah kalo ini terjadi pada dirimu..>WASPADALAH<. Dan akhirnya dengan segala konfliknya tampaknya kisah si Vega dan si Dino menjadi kisah yang tak sempurna dan lagi si Ryan tetaplah seorang Player, dimana saat dia bosan pada satu wanita akan dicampakkannya dan mencari lagi 'korban' yang dapat menarik perhatiannya. A nice movie, walau ada beberapa editan yang tidak berlangsung mulus. Adegan ciuman bibir pun tersaji dalam film ini. Yang membuatku bertanya2 harusnya aku nonton film neh dengan siapa?? Akh...setidaknya film ini mampu menggugah kegalauan hati yang telah kembali terluka dengan cinta. Kenapa seh kamu seperti ini??Sudah cukup semua ini....

No comments: