Monday, March 24, 2008

ister

Selang hari yang terus berganti malah semakin menimbulkan begitu banyak pertanyaan dalam diriku. Adilkah ini?? Bahasan utama dalam minggu2 ku yang seharusnya dapat lebih kunikmati ternyata lumayan berakhir dengan perih. Semua perayaan yang terjadi. Semua teman yang menemani. Semua angan yang tak berujung pasti. Semua mimpi yang seolah hanya buaian malam dengan akhir pagi yang suram. Ya...semuanya suram. Semua yang terjadi hari ini akan menjadi catatan tersendiri dalam hidupku disaad aku harus melupakan semuanya, mengesampingkan semua anganku untuk mencoba lagi merangkai hariku yang mungkin suatu saad dapat berhiaskan bunga2 kehidupan dan cinta.

Aku tidak ngambek...i just playing honest. Dimana semua kata2 indah itu?Yang sempat terungkap dalam barisan kata...Ga enag loh diasinin. Berdiam laksana patung selamat datang. Dimanakah peri cantik itu??
Get real....yang nyata2 aja deh. Itu mungkin ungkapan yang pas. jangan pernah terlalu berharap pada seseorang. andalkan dirimu sendiri. Buatlah kepastian pada diri. Rangkailah hari dengan kebanggaan yang kau buat sendiri.
Hidupku kok begini seh.........................?????????????????????????

elo oud...*want to a be better man

No comments: